Sukses

Entertainment

Cita Citata Bantah Kabar Gimik Kedekatannya dengan Indra Bruggman

Fimela.com, Jakarta Kedekatan pedangdut Cita Citata dengan aktor tampan Indra Bruggman tengah jadi perhatian publik beberapa hari ini. Banyak yang mengira, keduanya hanya melakukan gimik atau rekayasa semata.

Tak terima dengan tuduhan yang mengarah padanya, Cita Citata langsung membantahnya. Hal itu diungkapkan pelantun Goyang Dumang itu di Instagram story pada Senin (26/4/2021).

Awalnya, Cita Citata membuka sesi tanya jawab dengan penggemarnya di Instagram Story. Di situ, salah satu warganet menanyakan kebenaran hubungannya dengan Indra Bruggman. "Sama Aa Indra itu seriusan apa sekedar gimik aja teh?" tanya salah satu warganet. "Sayangku, cintaku, aku itu nggak suka gimik," jawab Cita Citata.

Tak Menjelaskan Hubungannya dengan Indra Bruggman

Cita Citata juga tak menjelaskan seperti apa hubungannya dengan Indra Bruggman. Tapi dia seakan memberikan isyarat kedekatannya bukan sebatas teman biasa.

"Aku sukanya nyari duit sama cinta hehe," sambung Cita Citata.

Kedekatan Cita Citata dengan Indra Bruggman

Kabar kedekatan Cita Citata dengan Indra berawal dari foto yang diunggah dirinya di Instagram beberapa waktu lalu. Warganet yang melihat itu pun langsung mendoakan mereka bisa berjodoh.

Saat dikonfirmasi, Cita Citata mengaku itu adalah foto pertama kali dirinya bertemu dengan sang aktor. Meski begitu, ia nyaman dan tak masalah jika dijodohkan.

"Doain aja deh kan Aa (Indra Bruggman) juga lagi jomblo, aku juga jomblo, masa dekat nggak boleh," kata Cita Citata sambil menunjukkan wajah malunya saat dijumpai di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Tak lama berselang, mereka kembali bertemu saat malam Minggu di cafe milik Indra Bruggman. Hal itu diketahui dari akun instagram keduanya yang memakai pakaian kompak serba hitam.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading