Sukses

News & Entertainment

Bulan Ramadan, Reisa Broto Asmoro Ajak Berbuat Baik

Fimela.com, Jakarta Reisa Broto Asmoro mengunggah sebuah potret keluarga bersama sang suami dan dua anaknya. Mengenakan baju muslimah, begitu adem melihat Reisa dan keluarga kecilnya. Belum lagi dengan kalimat bijak yang disampaikannya sebagai keterangan foto.

Kali ini Reisa menuliskan tentang berbuat baik kepada orang lain. Terlebih ketika berada di bulan suci Ramadan yang di mana perbuatan baik akan dilipat gandakan pahalanya.

"Bersikaplah baik kepada orang lain. Bersikaplah baik bahkan saat itu tidak penting," kata Reisa di laman Instagramnya, reisabrotoasmoro, baru-baru ini.

Orang yang Baik Hati

Reisa kembali melanjutkan bahwa seseorang tak pernah tahu dengan apa yang sedang dialami dan masalah yang ditanggung seseorang. Karenanya, selalu bersikap rendah hati dan senantiasa bersedia menularkan kebaikan adalah sikap utama.

"Kamu tidak pernah tahu apa yang sedang dialaminya. Atau ada siapa saja yang menaruh harapan kepada orang itu," lanjutnya.

Menurut Reisa, ada beberapa ciri dari orang yang memiliki hati yang baik. "Orang yang baik hati bersimpati dan lembut terhadap orang lain. Dia memperhatikan perasaan orang lain dan sopan dalam perilakunya," paparnya.

Membuat Perubahan

Orang bijak mengatakan bahwa berbuat baik kepada orang lain sejatinya adalah perbuatan baik kepada diri sendiri. Ya, karena ketika kita melakukan perbuatan baik yang bisa membantu orang, dan membuat orang senang, maka diri akan merasa ikut bahagia.

"Kadang, hanya dibutuhkan satu tindakan kebaikan dan kepedulian untuk mengubah hidup seseorang dan hidupmu sendiri," tandas Reisa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alternatif Hiburan Saat Kamu tidak Bisa Mudik Lebaran
Artikel Selanjutnya
4 Pilihan Menu Sehat untuk Tingkatkan Imun Tubuh Selama Libur Lebaran