Sukses

News & Entertainment

7 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal Sekali Tampil

Fimela.com, Jakarta Memiliki popularitas yang mempu menyedot penonton yang banyak, juga bakat yang dimiliki di bidangnya membuat beberapa artis dibayar mahal untuk sekali tampil di sebuah acara.

Bisa jadi puluhan sampai ratusan juta rupiah yang mereka bisa dapatkan. tak heran ketika mereka disebut sebagai artis-artis dengan bayaran paling mahal di tanah air.

Lalu siapa saja artis-artis dengan bayaran fantastis tersebut? Mari kita simak informasinya.

Luna Maya

Siapa yang tak kenal Luna Maya? hampir semua orang di Indonesia mengenal perempuan cantik asal Bali itu. Ia digadang mendapatkan bayaran sampai Rp 250 juta per sekali tampil.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dalam sekali episode bisa meraup bayaran sebesar Rp 75 juta. hebatnya, dalam satu hari ia bisa mengisi acara lebih dari dua kali. belum lagi tarif iklan yang bisa tembus Rp 200 juta.

Ayu Ting Ting

Pedangdut ini telah menjelma menjadi seorang selebriti papan atas tanah air. Tak muluk jika ia disebutkan mendapatkan bayaran besar pada tiap acara yang diisinya. Per episode, Ayu bisa mendapatkan bayaran Rp 100 juta.

Agnez Mo

Memiliki nama yang populer sampai ke mancanegara, Agnez Mo pun mendapatkan bayaran yang sangat besar untuknya sekali tampil. Ia disebut mendapatkan bayaran sampai Rp 100 juga.

Ivan Gunawan

Di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad membocorkan tarif manggung Ivan Gunawan yang bisa tembus Rp 80 juta per episode.

Sule

Sule termasuk dalam deretan artis dengan bayaran termahal. Dalam setiap episode acara yang dibawakannya, ia disebut bisa mengantongi pendapatan sampai Rp 75 juta.

Nikita Willy

Memiliki nama besar dengan pengikut di sosial media yang sangat banyak menjadi daya tawar tersendiri bagi Nikita Willy. tak heran ketika ia disebut berpendapatan Rp 75 juta per episode.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Artis dengan Haters yang Militan, Suka Menyindir Bahkan Menghujat
Artikel Selanjutnya
Soal Menikah, Luna Maya tak Mau Hanya Sekadar karena Ibadah