Sukses

Entertainment

Lee Kwang Soo Disebut Member Abadi, Running Man Tak Akan Cari Pengganti

Fimela.com, Jakarta Keputusan Lee Kwang Soo untuk meninggalkan acara Running Man telah menjadi kesedihan banyak orang, mengingat ia adalah member program tersebut sejak awal dan telah membawa banyak tawa ditiap episodenya.

Usai agensi Lee Kwang Soo mengumumkan mundurnya sang aktor, kru dan tim produksi Running Man pun mengeluarkan pernyataannya. Melansir laman AllKpop, Rabu (28/4), pada hari Selasa (27/4) mereka menyatakan tak ada rencana untuk merekrut anggota baru untuk menggantikan Lee Kwang Soo.

Dalam pernyataannya, mereka mengatakan menghormati keputusan Lee Kwang Soo untuk meninggalkan acara, setelah sebelumnya terlibat dalam diskusi panjang.

"Anggota Running Man dan kru produksi semuanya mengambil bagian dalam percakapan panjang lebar mengenai niat Lee Kwang Soo untuk meninggalkan acara, dan akhirnya, semua orang memutuskan untuk menghormati keinginan aktor tersebut," katanya.

Melakukan yang Terbaik

Di tengah kondisinya yang tak prima, diakui seluruh kru jika Lee Kwang Soo selalu berusaha memberikan penampilan terbaik.

"Setelah kecelakaan mobilnya tahun lalu, Lee Kwang Soo menjalani rutinitas terapi fisik sambil melakukan yang terbaik selama syuting Running Man, menunjukkan kasih sayangnya untuk program tersebut serta tanggung jawabnya sebagai anggota pemeran. Terlepas dari upaya Lee Kwang Soo, ini bukanlah tugas yang mudah, jadi dia memutuskan untuk berkonsultasi dengan staf dan kru tentang dilemanya," tutur mereka.

Merelakan

Meski berat seluruh kru sadar harus menghormati keputusan dan kesehatan Lee Kwang Soo. Mereka pun meminta para penggemar untuk terus mendukung dan mengirimkan cinta untuk Lee Kwang Soo.

Sangat mengecewakan untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi kami meminta kalian semua untuk mengirimkan dorongan hangat dan harapan baik kalian kepada Lee Kwang Soo serta anggota pemeran 'Running Man' lainnya. Staf juga akan mendukung Lee Kwang Soo, 'Forever Cast Member' kami, di masa depan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading