Sukses

Entertainment

Aktris Pendatang Baru Jo Hana Dilaporkan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Aktris pendatang baru Jo Hana dilaporkan meninggal dunia di usia 23 tahun pada pertengahan April 2021 karena bunuh diri. Kabarnya Jo Hana memutuskan mengakhiri hidup setelah dirinya mengalami penipuan sebesar 2 juta won (Rp 26 juta, kurs Rp 13.03).

Melansir laman Today Online, Kamis (29/4), seorang netizen mengunggah foto bersama Jo Hana, dan menyebut sang aktris telah meninggal dunia.

"Memegang impian menjadi seorang aktor, Hana yang baik hati menjadi sekuntum bunga dan terbang ke surga pada usia 23 tahun. menipu dua juta won dalam penipuan telepon dan menderita kesepian. Dia memutuskan untuk memilih hidup tanpa rasa sakit," tulis akun @plusian_don.

Jo Hana mengawali kariernya sebagai influencer. Ia pernah muncul di variety show Korea Ask Us Anything Fortune Teller, dan menceritakan kehidupannya.

 

Masa Sulit

Di acara tersebut, Jo Hana mengatakan jika ibunya menceraikan sang ayah karena sikap kasarnya. Perpisahan itu pun kemudian membuatnya tidak bisa mendapatkan akta kelahiran.

Tak sampai di situ, hal tersebut juga berdampak pada masa depan Jo Hana di mana ia tidak bisa bersekolah. Beruntungnya, berkat bantuan seorang pengacara, Jo Hana bisa mendapatkan akta lahir saat usianya menginjak 19 tahun.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading