Sukses

News & Entertainment

Pengalaman Mencekam Refal Hady dan Della Dartyan Syuting di Kaki Gunung Slamet

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cerita menarik dalam sebuah proses syuting film layar lebar. Terlebih, film tersebut mengusung genre horor dan melakukan proses pengambilan gambar di alam terbuka. Hal itu pun dirasakan oleh Refal Hady dan Della Dartyan.

Keduanya menjadi aktor yang terlibat dalam film berjudul Tarian Lengger Maut. Mengusung genre thriller horor, film hasil kerjasama Aenigma Picture dan Visinema Pictures itu pun menyisakan cerita mencekam di balik produksinya.

"Kita syuting di kaki gunung Slamet, itu dingin dan start dari malam sampai pagi, jadi suasananya pun beda. Ada beberapa saat, kayak di set jam setengah 3 (malam) ada sosok yang lewat di monitor, dia (sutradara) teriak, padahal di setnya nggak ada dan semua akhirnya diam," kata Refal Hady.

Golden Scene

Lebih lanjut, menyambung apa yang diceritakan Refal Hady, Della Dartyan membongkar jika kejadian tersebut terjadi ketika ia melakoni adegan penting dalam cerita. Meski dalam suasana mencekam, namun ia bersyukur bisa melewatinya tanpa banyak hambatan.

"Itu adegan yang diceritain Refal golden scene lah buat Sukma. Yang lewat-lewat segala macem. Itu tersulit karena di lapangan terbuka, di kaki gunung Slamet dan aku harus pakai kemben," paparnya.

 

Tentang Tarian Lengger Maut

Film Tarian Lengger Maut sendiri merupakan kerjasama antara Aenigma Picture dan Visinema Pictures. Film tersebut akan tayang di bioskop mulai 13 Mei 2021, bertepatan dengan hari raya Idul Fitri.

Film yang disutradarai oleh Yongki Ongestu itu memadukan unsur thriller dengan cerita legendaris asal Banyumas soal tarian lengger. Di film itu. Refal Hady berperan sebagai Dokter Jati yang psikopat dan hubungannya dengan Della Dartyan sebagai penari lengger.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengalaman Della Dartyan Syuting di Kaki Gunung Slamet
Artikel Selanjutnya
Della Dartyan Sempat Ragu jadi Penari Lengger