Sukses

Entertainment

Family Man Banget, Ini 3 Momen Al Ikatan Cinta Terbukti Sayang Keluarga

Fimela.com, Jakarta Chemistry antara Andin dan Al dalam sinetron Ikatan Cinta memang sukses bikin baper netizen. Dinilai punya alur cerita yang nggak kalah menarik dari drama Korea, Ikatan Cinta berhasil merebut perhatian penonton dari berbagai kalangan, mulai dari remaja sampai ibu-ibu. Kamu juga salah satu yang mengikuti jalinan kisah cinta Al dan Andin dalam sinetron ini, Sahabat Fimela?

Tiap episodenya, selalu ada momen yang bikin baper. Misalnya saja scene yang menunjukkan Aldebaran atau yang akrab disapa Mas Al merupakan figur yang sayang keluarga. 3 momen ini yang jadi buktinya, cukup dengan nonton aja kamu udah merasa jadi bagian dari keluarganya kan?

Saat Bermain Kembang Api

Dalam salah satu episode, ada scene ketika Al, Andin, dan putri mereka bermain kembang api bersama. Dalam adegan tersebut, Al terlihat tersenyum lebar bersama keluarga kecilnya. Jadi ingin nyempil juga jadi bagian dari kebahagiaan Al dan Andin ya?

Saat Memberikan Kejutan Reyna

Momen manis selanjutnya yang jadi bukti kalau Mas Al sayang keluarga adalah saat memberikan kejutan putri tercintanya, Reyna. Saat itu, Reyna yang sedang sakit tiba-tiba mendapatkan kejutan dari ayah ibunya yang menggunakan kostum ala pangeran dan putri raja. Al dan Andin kompak menghibur Reyna, bahkan Al mencium sayang kepala putrinya tersebut. So sweet banget kan?

Saat Melihat Anak dan Istrinya Tertidur

Ada juga scene yang memperlihatkan Mas Al memasuki kamar dan melihat Andin dan Reyna sudah tertidur pulas. Dengan tatapan penuh cinta, Mas Al memandangi kedua orang yang paling dikasihinya. Ia bahkan sempat mengelus-elus rambut Reyna sebelum tertidur.

Gimana, sukses ikutan baper juga oleh Mas Al yang terbukti family man sejati? Kalau kamu juga salah satu yang sukses dibuat baper oleh pasangan sinetron paling hits saat ini, pastikan jangan sampai melewatkan Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Sebagai Brand Ambassador Shopee yang baru, Arya Saloka dan Amanda Manopo alias Al dan Andin akan saling beradu akting dan menampilkan duet romantis di atas panggung Shopee, lho. Penasaran kan? Makanya, pastikan kamu stay tune!

Selain itu, kekompakan mereka juga akan teruji lewat segmen games seru dan menghibur. Jangan lewatman momen gemas saat Al dan Andin bermain Goyang Shopee dan Shopee Tangkap ya! Sstt, kabarnya nanti juga akan ada tamu spesial Ikatan Cinta yang bikin sesi games makin meriah, penasaran?

Sudah nggak sabar menyaksikan chemistry Al dan Andin di atas panggung Shopee? Pastikan jangan lewatkan Shopee Big Ramadan Sale TV Show tanggal 30 April 2021 mulai pukul 19.00 WIB Live di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNCTV!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ikatan Cinta merupakan judul sinetron yang diproduksi MNC Picture yang tayang perdana pada tanggal 19 Oktober 2020.

    ikatan cinta

  • Shopee adalah perusahaan perdagangan elektronik yang berasal dari Singapura.

    Shopee

Loading