Sukses

Entertainment

Sudah Tak Jadi Pejabat Daerah, Begini Penampilan Terbaru Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Setelah tidak lagi menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal sebagai Pasha Ungu dikabarkan akan kembali ke dunia hiburan. Sebelumnya pria kelahiran 27 November 1979 ini dikenal sebagai vokalis band Ungu.

Usai tidak lagi sibuk jadi pejabat publik, Pasha Ungu kini kembali aktif di dunia musik bersama Ungu. Seperti yang terlihat dari postingan terbarunya, Pasha memperlihatkan rambut terbarunya setelah tak lagi jadi pejabat publik.

Dalam postingan tersebut, tampak penampilan terbaru Pasha Ungu dengan gaya rambut yang berbeda dari biasanya. "BRANTAKIIIIINN AJAAAAAAA...!!!" tulis Pasha Ungu sebagai keterangan foto.

Curi Perhatian Publik

Postingan terbaru Pasha Ungu ini pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka menyebut jika Pasha semakin tampan.

"Ganteng kali idolaa.. Makin tua makin jadii.. Sehat selaluuu," tulis seorang warganet. Walaupun demikian, ada juga warganet yang menilai jika rambutnya Pasha Ungu kurang bagus. "Gak bagus rambut nya," ujar warganet lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading