Sukses

News & Entertainment

Berdamai, Nathalie Holscher Kembali Pulang ke Rumah Sule

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher menegaskan sudah berdamai dengan suaminya, Sule. Sayangnya ia tak mau menjelaskan secara detail terkait masalah rumah tangganya kala itu.

"Sudah baik-baik semuanya, sudah baik-baik. Kan kemarin Akang sudah ngomong semuanya detail. Jadi sudah selesai, sudah baik-baik semuanya," kata Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Selain berdamai, Nathalie Holscher rupanya juga sudah pulang ke rumah Sule di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Seperti diketahui, ia sebelumnya sempat meninggalkan kediaman Sule selama beberapa hari.

"Sudah pulang, sudah baik-baik semuanya. Makasih ya," tutur Nathalie Holscher.

Unggahan Terbaru Nathalie

Kabar kepulangan Nathalie Holschler juga diunggahnya di instagram story pada Selasa (27/4/2021). Terlihat anak terakhir Sule, Ferdinan Adriansyach Sutisna yang membuka gerbang pintu untuk ibu sambungnya penuh dengan senyuman.

"Yo ayo yo," kata Ferdinan pada Natahlie yang sedang duduk di mobil sambil merekam momen kepulangannya.

 

Kepergian Nathalie Holscher dari Rumah Sule

Nathalie sempat pergi dari rumah Sule karena merasa tidak dihargai. Dalam pernyataannya di media sosial, ia menyebut Sule masih mencintai mantan istrinya, Lina Jubaeda yang telah tiada.

Selain itu, Natahlie juga mengunggah screenshoot pesan mesra sang komedian dengan seorang perempuan. Sule dan perempuan itu diduga akan bertemu di belakang Natahlie.

Lebih parahnya, keluarga Natahlie Holscher yang diwakili sang nenek, Hetty Holscher menyebut mereka tengah bertikai. Bahkan Natahlie akan menggugat cerai suaminya itu setelah Ramadan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Artis Pernah Alami Keguguran di Kehamilan Pertama, Ketahui Faktor Penyebabnya
Artikel Selanjutnya
Sule Ajak Nathalie Holscher Ziarah ke Makam Lina Jubaedah