Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Pulang, Sule Yakinkan Rumah Tangganya Baik-Baik Saja

Fimela.com, Jakarta Sebuah masalah di dalam rumah tangga merupakan sebuah keniscayaan terjadi. Tak hanya di kalangan artis saja tentunya. Demikian pula dengan apa yang dialami oleh Sule dan Nathalie Holscher yang baru membina rumah tangga.

Sebagaimana diketahui, Nathalie Holscher baru-baru ini meninggalkan rumah Sule dan menyiratkan ada masalah yang terjadi. Bahkan diketahui, Nathalie sudah menyewa pengacara untuk melakukan gugatan cerai pada suaminya.

Tetapi, seiring berjalannya waktu, masalah tersebut bisa didamaikan. Nathalie sudah pulang ke kediaman Sule, dan sang pelawak pun menyatakan bahwa keluarganya sudah baik-baik saja.

"Baik baik aja. Pokoknya udah baik baik aja," kata Sule di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Minta Doa daripada Berita

Ketika tercium masalah yang tengah terjadi, banyak sekali pemberitaan yang diambil dari beberapa sumber dekat. Padahal menurut pasangan ini, hanya keduanya lah yang mengetahui bagaimana masalah yang terjadi saat itu.

Sule pun meminta doa saja, bukan berita yang justru bisa semakin membuat masalah semakin melebar. ""Yang jelas doakan ya daripada diberitain lagi gak jelas lagi, kasihan lah," sambung Sule.

Sule pun terlihat antusias dan menyatakan bahwa akan ada kejutan atas kepulangan Nathalie Holscher ke kediamannya. "Pokoknya tungguin lah surprise buat kalian semua, yang penting sudah baik-baik saja sudah," papar Sule.

Anak Senang

Sebelumnya, Nathalie Holscher sudah memberitahukan kepada publik bahwa dirinya sudah pulang ke kediaman suami, setelah dikabarkan minggat dari rumah dan akan siap bercerai setelah lebaran, meskipun dalam kondisi hamil.

"Udah pulang. Udah di rumah," ucap Nathalie Holscher.

Selain Sule yang antusias atas kepulangan Nathalie, anak bungsu Sule pun begitu senang. "Anak-anak juga senang (aku pulang)," ucap Nathalie Holscher.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading