Sukses

Entertainment

Nostalgia Masa Kecil, Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie Hadir di Netflix

Fimela.com, Jakarta Sailor Moon, anime favorit yang populer di tahun 90-an ini akan kembali menyapa penggemarnya lewat Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie Part 1 & Part 2, yang akan tayang pada 3 Juni 2021 di Netflix.

Petualangan terbaru Sailor Moon ini akan mengambil latar di bulan April, ketika bunga sakura sedang bermekaran dan kota Tokyo sedang dalam suasana yang meriah untuk merayakan gerhana matahari total terbesar di abad ini. Ketika bulan menutupi matahari dan secara bertahap meredupkan cahayanya, Usagi dan Chibi-Usa bertemu dengan Pegasus yang sedang mencari gadis terpilih untuk membuka segel Kristal Emas.

Sementara itu, kelompok misterius bernama Sirkus Dead Moon muncul di tengah kota dengan rencana jahat mereka, yaitu menyebarkan inkarnasi mimpi buruk yang dikenal sebagai Lemures untuk merebut Kristal Perak Legendaris, menguasai bulan dan bumi, dan akhirnya mendominasi seluruh alam semesta.

Bertemakan ‘Mimpi’ yang diangkat berdasarkan ‘Dream Arc’ dari serial manga aslinya, film Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie ini akan menceritakan perkembangan para Sailor Pelindung sebagai gadis remaja sekaligus penjaga kedamaian, serta sekilas tentang kisah cinta pertama Chibi-Usa dan Helios. 

Tentang Anime Sailor Moon

Dibuat oleh Naoko Takeuchi dan pertama kali diserialkan di majalah manga Kodansha 'Nakayosi' pada Desember 1991, kisah Sailor Moon dan para Sailor Pelindung lainnya dalam memperjuangkan cinta dan keadilan sukses memikat hati penggemarnya di seluruh dunia.

Di tahun 90-an, serial Sailor Moon telah disiarkan di lebih dari 40 negara hingga manga yang terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia, ‘Pahlawan Cantik Sailor Moon’ telah menjadi karakter ikonik yang tidak akan terlupakan dengan komunitas penggemar yang setia di berbagai negara.  

Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie merupakan karya sutradara Chiaki Kon (The Way of the Househusband, Nodame Cantabile: Paris Edition & Finale)dan diproduksi oleh TOEI Animation / Studio DEEN. Dengan kekuatan bulan, Anda akan dipertemukan kembali dengan karakter ikonik Sailor Moon pada tanggal 3 Juni mendatang, hanya di Netflix!

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading