Sukses

Entertainment

Tampilan Awet Muda Won Bin di Usia 43 Tahun

Fimela.com, Jakarta Aktor Won Bin tengah menarik perhatian publik karena penampilan awet mudanya di usia 43 tahun, yang mana hal tersebur terlihat dalam foto-foto yang diunggah di Instagram Olzen Official baru-baru ini.

Dalam foto-foto untuk Olzen, Won Bin tak terlihat seperti pria yang sudah berusia 43 tahun, di mana ia tampil mengenakan flanel, serta t-shirt dengan shadow perm hair.

Penampilan Won Bin itu pun membuat para penggemarnya tak menyangka, jika sang idola masih terlihat muda bahkan diusianya yang hampir setengah abad.

"Forever young ❤️❤️❤️❤️," tulis salah satu netizen. "Kenapa ganteng banget sih?" tulis netizen lain mengomentari penampilan Won Bin.

Tentang Won Bin

Aktor kelahiran 1977 itu telah menjadi salah satu idola dari Korea Selatan terlebih usai ia membintangi serial drama Autumn in My Heart di tahun 2000-an.

Won Bin juga membintangi berbagai film populer seperti Guns & Talks, dan My Brother. Kemudian nama Won Bin semakin dikenal publik saat membintangi Taegukgi, salah satu film terlaris di Korea di tahun 2004.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading