Sukses

News & Entertainment

Belum Punya Pasangan, Herjunot Ali: Saya Nggak Jelek

Fimela.com, Jakarta Aktor Herjunot Ali kerap disinggung soal pasangan hidup. Pasca putus dengan Tatjana Saphira, pria 35 tahun itu memang belum tampak memiliki hubungan spesial dengan seorang perempuan.

Terkait hal tersebut, pemain film 5cm itu pun memberikan tanggapan. Baginya, tak memiliki kekasih bukan merupakan sebuah masalah besar dalam hidupnya.

"(Soal jodoh) nggak ada masalah," ungkap Herjunot Ali di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Pilihan

PilihanLebih lanjut, Junot, sapaan akrabnya pun mengaku tak memiliki trauma akan jalinan asmara. Ia pun percaya diri dengan kapasitas yang dimiliki sebagai seorang pria.

Yang kemudian perlu digarisbawahi menurutnya, status jomblonya saat ini memang merupakan pilihan yang dianggapnya paling tepat untuk dijalani.

"Saya nggak jelek, saya nggak kekurangan, saya tau apa yang saya omongin. Jadi saya tau kalau misalkan nggak punya pasangan itu bukan karena saya nggak laku, tapi karena itu pilihan saya," tegasnya.

 

Belum Bertemu

Meski begitu, lawan main Luna Maya dalam beberapa judul film itu menegaskan jika proses pencarian jodoh tetap berlangsung. Ketika kini ia masih sendiri, hal itu ia anggap lantaran belum menemukan sosok perempuan yang cocok dan ditakdirkan untuk menjadi pasangannya.

"Selektif sih nggak juta sih, belum ketemu jodohnya aja. Usaha terus aja sih, udah cukup, memang saya blm ketemu jodohnya aja," pungkas Junot.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Lebaran, Herjunot Ali Tak Risau dengan Statusnya yang Masih Jomblo
Artikel Selanjutnya
Herjunot Ali Mengakomodasi Milenial yang Ingin Tampil Stylish dengan Aksesoris