Sukses

Entertainment

5 Potret Firstriana Aldila Pemeran Mawar di Sinetron Bismillah Cinta

Fimela.com, Jakarta Sinetron Bismillah Cinta yang mulai tayang 12 April 2021 lalu, kini ceritanya semakin memanas dan penonton makin tertarik menonton sinetron ini. Mega Series Bismillah Cinta ini, tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di Indonesia.

Firstriana Aldila merupakan salah satu pemeran utama, yang berperan sebagai Mawar di Sinetron Bismillah Cinta. Perannya selalu membuat para penonton terpukau dan gemas karena tingkah lakunya di sinetron tersebut.

Perempuan cantik yang satu ini, memang sudah sering muncul di FTV Indosiar, dengan perannya sebagai antagonis. Buat Sahabat Fimela yang penasaran dengan kehidupan Firstriana Aldila di balik layar, yuk intip potret Firstriana Aldila, dilansir dari instagram pribadinya:

Masih berumur 20 Tahun

Sering mengambil peran sebagai seorang istri di FTV Indosiar, ternyata perempuan berwajah cantik ini masih berumur 20tahun, yang lahir pada 10 Desember 2000.

Berperan Sebagai Antagonis

Fristriana Aldila atau yang akrab dipanggil dengan Aldila, sering berperan sebagai antagonis, yang memerankan orang ketiga atau perusak hubungan rumah tangga, yang disebut sebagai pelakor.

Muncul di Sinetron Bismillah Cinta

Di bulan Ramadhan kali ini, Aldila mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai Mawar di sinetron Bismillah Cinta, bersama para aktor dan aktris sinetron lainnya, seperti Ali Syakieb, Margin Wieheerm, Lian Firman dan lain sebagainya.

Hobi Travelling

Disibukkan dengan jadwal akting yang padat, Aldila tetap menyempatkan waktunya untuk travelling. Ia sering travelling ke luar negeri. Ada banyak negara yang suda ia kunjungi. Tapi ia sangat menyukai berlibur di Bali.

Memiliki Banyak Penggemar

Walaupun memiliki peran sebagai antagonis, tetapi banyak orang yang menyukai Aldila, seperti dilihat dari akun instagramnya yang sudah diikuti lebih dari 56ribu penggemar, dan penggemarnya sering berkomentar kalau mereka menyukai peran Aldila dan selalu menantikan Aldila muncul di layar kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading