Sukses

News & Entertainment

Berkah Terselubung Pandemi Covid-19 Bagi Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Aktris Dian Sastrowardoyo memiliki pandangan tersendiri tentang pandemi Covid-19 yang terjadi di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia dalam satu tahun belakangan. Meski mengubah banyak aspek kehidupan, namun menurut Dian ada berkah tersendiri dibalik masa sulit yang terjadi.

Dikatakan pada Daniel Mananta, pandemi Covid-19 menurut Dian membuat segalanya terasa berjalan lebih pelan. Keharusan untuk beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan baru baginya memang mengubah banyak tatanan hidup masyarakat.

"I have to be honest, sejak pandemi emang segala sesuatu jadi lebih pelan nggak sih?" kata Dian Sastrowardoyo seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta.

Kembali ke Rumah

Lebih lanjut, istri dari Indraguna Sutowo itu menganggap pandemi Covid-19 mengingatkan banyak orang untuk kembali ke rumah. Hal itu dianggapnya menjadi berkah tersendiri dari pandemi yang terjadi.

"Sekarang pandemi semuanya back to back tapi di rumah. Jadi agak-agak blessing in disguise gue jadi lebih deket sama keluarga," paparnya.

Hal Sederhana

Bagi Dian, lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bisa membuatnya semakij dekat dengan keluarga. Tak dengan aktivitas khusus, suasana terbuka tentang aktivitas masing-masing anggota keluarga menjadi hal menarik bagi Dian di masa pandemi satu tahun belakangan.

"Bisa makan siang bareng mereka (keluarga), makan malam bareng sama anak-anak. Anak-anak juga bisa lihat ibunya kerja, ngedumel anaknya suruh sekolah online, tapi ibunya juga kerja gitu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

  • Dian Sastrowardoyo adalah artis Indonesia yang kerap disapa Dian Sastro, populer sejak film Ada Apa Dengan Cinta
    Dian Sastrowardoyo adalah artis Indonesia yang kerap disapa Dian Sastro, populer sejak film Ada Apa Dengan Cinta
    Dian Sastrowardoyo
  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China
    COVID-19
Loading
Artikel Selanjutnya
Langkah Menkes Mengantisipasi Lonjakan Kasus COVID-19 Pasca Idul Fitri 1442 H
Artikel Selanjutnya
Dites Secara Acak Lebih dari 4000 Pemudik Positif COVID-19