Sukses

News & Entertainment

Indra Bruggman Jawab Isu Bakal Ke Rumah Cita Citata Setelah Lebaran

Fimela.com, Jakarta Aktor Indra Bruggman dan Cita Citata semakin hari semakin dekat. Bahkan Indra dikabarkan akan menemui keluarga Cita di kampung halaman setelah lebaran.

Ketika dikonfirmasi, Indra Bruggman membenarkan keinginan tersebut. Namun sayangnya semua belum bisa terwujud, mengingat aturan pemerintah untuk tidak boleh mudik. "Kan nggak boleh mudik, kalau boleh nanti kita ke sana ya," kata Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).

Selanjutnya, Indra Bruggman mengatakan bahwa kedekatannya dengan Cita Citata masih sekedar teman saja. Ia juga menegaskan tidak ingin bu-buru naik pelaminan. "Ini kan baru ketemuan beberapa kali , ya jadi apa ya biasa aja lah, biasa lah. Saya nggak mau terlalu mengharap banyak, yang penting kita jalanin aja. Santai ajalah," ungkap Indra Bruggman.

Sering Bertemu

Walaupun begitu, Indra Bruggman tak membantah jika dirinya kerap kali bertemu dengan sang pedangdut di cafe miliknya. Tetapi katanya, Cita ke sana biasanya untuk urusan pekerjaan.

"Biasanya dia suka ke sini meeting segala macam, cukup intens lah ketemuannya," jelasnya.

Dukungan Keluarga

Lebih lanjut, Indra Bruggman mengatakan bahwa keluarganya mendukung dirinya dekat dengan siapapun, termasuk Cita Citata. Menurutnya, keluarganya selalu menilai baik pelantun Sakitnya Tuh Disini itu.

"Mereka (keluarga) welcome dengan siapa pun yang jadi sahabat gue," tandas Indra Bruggman.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Cita Citata Makin Dekat dengan Indra Bruggman, Ini Buktinya
Artikel Selanjutnya
Cita Citata Bantah Kabar Gimik Kedekatannya dengan Indra Bruggman