Sukses

Entertainment

Sukses Jadi Penyanyi Religi, Syakir Daulay Bakal Coba Genre Pop

Fimela.com, Jakarta Nama Syakir Daulay kini sudah tidak asing di telinga publik. Selain menjadi aktor, ia juga dikenal sebagai penyanyi religi. Bahkan di Ramadan tahun ini, Syakir baru saja merilis album yang berjudul Alunan Syurga.

Meski dikenal sebagai penyanyi religi, rupanya Syakir juga ingin mencoba peruntungan di genre pop. Hal itu disampaikan dia saat ig live bersama FIMELA, Rabu (28/4/2021).

"Wah jelas akan coba genre lain hahah. Syakir sebenarnya pengin ballance. Album pertama kasih adem-adem, nanti album kedua syakir beralih ke pop," kata Syakir Daulay.

Tema Cinta

Lebih lanjut, Syakir Daulay berharap agar ke depannya lagu-lagunya bisa menceritakan tentang pengalaman kisah cinta anak muda. Ia pun menggambarkan lagunya nanti seperti milik penyanyi muda Arsy Widianto.

"Ala-ala lagu anak-anak muda sih maunya, kayak laginya si Arsy Widianto. Jadi lebih kehidupan anak muda dengan percintaan," tutur pria 19 tahun itu.

Ditanya kapan akan merilis lagu atau album bergenre pop, Syakir enggan membocorkannya. Yang jelas, ia berharap agar bisa segera mewujudkan mimpinya itu.

Karier Akting

Di satu sisi, meski ingin mewujudkan banyak cita-cita di bidang tarik suara, Syakir Daulay mengatakan lebih senang menjadi seorang aktor dibandingkan penyanyi. Ia tak ingin meninggalkan sesuatu yang menjadi langkah awal kariernya di dunia entertainment.

"Maunya dua-duanya tapi kalau pilih salah satu, Syakir pilih jadi aktor. Kenapa? Karena awal karier Syakir memang menjadi seorang aktor," jelasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading