Sukses

News & Entertainment

Cerita Nikita Willy Menangis Tiap Malam Gara-Gara Jerawat

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy mendapati kulit wajahnya berjerawat. Tampak dalam unggahannya, jerawat tersebut tumbuh begitu subur di bagian wajahnya. Menurut Nikita, kondisi itu baru terjadi semenjak Januari lalu sampai Maret 2021.

"Slide ke kanan untuk lihat kondisi kulit ku dari bulan Januari-Maret," kata Nikita Willy yang mengunggah beberapa foto fase pemulihan jerawat di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94, baru-baru ini.

Ketika awal wajahnya dipenuhi dengan jerawat, Nikita Willy pun merasa minder. Ia mengaku takut untuk menerima job dan bahkan tak mau melakukan syuting di kanal YouTube-nya sendiri.

"Aku inget waktu itu takut untuk nerima job bahkan untuk shooting youtube channel sendiri dan rasanya minder banget untuk ketemu orang, dan mulai membandingkan diri sama orang lain," papar Nikita Willy.

Menangis Tiap Malam

Sebagai orang yang pekerjaannya di depan kamera, wajar saja jika Nikita Willy merasa tak nyaman dengan apa yang dialaminya. Apalagi ia mengatakan belum pernah mengalami pertumbuhan jerawat sebanyak itu di paras cantiknya.

"Karena aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya... nangis setiap malam kalau liat muka ku di kaca," tutur pemeran film Alas Pati: Hutan Mati.

Rasa malu Nikita kian bertambah karena selama ini ia memiliki produk perawatan kecantikan. "Dan malu banget karena punya skincare line kok jerawatan!?" sambungnya.

Jadi Belajar

Seiring perjalanan waktu dan dengan penanganan yang tepat, jerawat di muka Nikita Willy pun perlahan menghilang. Ya, layaknya semua permasalahan dalam hidup yang ketika dihadapi akan segera berlalu dengan sendirinya.

"Tapi satu hal yang saya pelajari, bahwa semuanya hilang, flek hitam Anda, jerawat kamu dll. Kulit kamu tidak menentukan kamu, kamu tidak jelek dan belajar menerimanya," tutur Nikita Willy.

Ia pun menghimbau agar siapapun yang memiliki masalah seperti dirinya, tak harus meratap berjam-jam di depan cermin. "Jaga diri kamu dan jangan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengkhawatirkan kulit kamu. Saya menambahkan Perjalanan Jerawat Saya di highlight saya," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Willy Alami Skin Barrier yang Rusak, Begini Cara Atasinya
Artikel Selanjutnya
7 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal Sekali Tampil