Sukses

Entertainment

Sule Maafkan Keluarga Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Sule menegaskan bahwa sang istri, Nathalie Holscher belum juga kembali ke rumahnya yang berada di Bekasi, Jawa Barat hingga saat ini. Meski begitu, ia menjamin komunikasi mereka sudah berjalan dengan baik.

"Sampai saat ini belum tapi komunikasi kita masih lancar," kata Sule di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Senin (26/4/2021).

Bapak empat anak ini kemudian berharap agar Nathalie tidak lagi membesar-besarkan suatu masalah. Ditambah lagi keluarga Natahlie ikut-ikutan membahas rumah tangganya dengan sang mantan DJ itu.

"Jadi sebenernya di bulan puasa ini bulan yang baik, kita nggak baik mencaci-maki dan menjelekkan," jelas Sule.

Sudah Memaafkan

Terkait hal tersebut, Sule mengatakan keluarga Nathalie sudah meminta maaf atas kesalahan yang mereka lakukan. Ia dan keluarga besarnya juga telah memaafkan apa yang dilakukan mereka.

"Intinya dari pihak keluarga Nathalie sudah meminta maaf. Saya secara pribadi sudah memaafkan. Keluarga juga alhamdulillah sudah bisa meredam," jelas Sule.

"Jadi saya meminta untuk tidak memberitakan yang aneh-aneh," ucap Sule.

Permohonan Maaf Sule

Pria kelahiran Cimahi, 15 November 1976 itu kemudian meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di dalam rumah tangganya. Ia pun akan bertanggung jawab atas segala hal yang telah terjadi.

"Yang jelas tidak ada sebuah kesalahan, saya pribadi sebagai kepala rumah tangga meminta maaf atas semuanya," jelas Sule.

Seperti diketahui, Natahlie Holscher sempat keluar dari rumah Sule beberapa waktu lalu karena merasa tak dihargai. Ia juga memberikan bukti, bahwa Sule masih mencintai mantan istri, Lina Jubaedah yang kini sudah tiada.

Tak lama berselang, nenek Natahlie Holscher, Hetty Holscher membenarkan adanya keretakan rumah tangga cucunya dengan Sule. Bahkan ia menuturkan Nathalie akan menggugat cerai sang komedian.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading