Sukses

Entertainment

Resmi Jadi Single Parent, Aura Kasih Batasi Pekerjaan di Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Resmi bercerai dari Eryck Amaral, penyanyi sekaligus Aura Kasih bakal membatasi kegiatan di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Katanya, ibu satu anak itu bakal fokus pada bisnisnya saja.

"Aku kan ada bisnis kecantikan juga mau difokusin di situ. Jadi entertainment kayak kalau aku kangen aja, kangen syuting atau nyanyi," kata Aura Kasih saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).

Selama ini Aura Kasih mengaku masih sering mendapat tawaran untuk bermain film. Namun ia selalu menolaknya karena takut tak punya waktu dengan buah hatinya, Arabella W Amaral.

Tak Ingin Menduakan Anak

Resmi menjadi single parents, Aura Kasih tidak ingin menduakan buah hatinya dengan pekerjaan. Ia juga tak mau kehilangan momen tumbuh kembang sang anak.

"Jadi aku mikirin anak aja sih, progressnya dia kan lagi mau dua tahun, aku nggak mau kehilangan momen," ucap perempuan kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu.

Tak Ingin Buat Anak Semakin Sedih

Aura Kasih paham betul waktu akan terbuang banyak jika dirinya masih fokus untuk menjadi seorang selebriti. Di tambah lagi, ia tak ingin membuat anaknya semakin sedih jika sendiri di rumah tanpa kasih sayangnya.

"Karena aku tahu dia itu cuma punya aku. Kecuali ada bapaknya ya udah lah ya aku kerja nggak apa-apa, dia (Anak) ada yang nemenin," kata Aura Kasih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading