Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Bantah Pacaran Pakai Uang Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani tidak terima dengan tudingan warganet pada dirinya terkait pacaran masih memakai uang orang tua. Ia pun langsung membongkar penghasilannya dari hasil kerja keras di industri musik Tanah Air.

Pembahasan ini muncul ketika Dul Jaelani dan Tissa Biani membaca komentar para penggemar di Instagram. Mereka pun menemukan komentar pedas perihal kisah cinta yang sedang dijalani.

"Oalah Dul cabe cabean taunya cuma bercinta. Hidup hasil dari orang tua. Saya tak pernah minat mengidolakan nepotism," kata Dul sambil membacakan komentar warganet di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Bantahan Dul Jaelani

Melihat komentar pedas itu, Dul Jaelani langsung membantahnya. Ia pun meminta warganet langsung bertanya pada bundanya, Maia Estianty terkait kebenaran kabar tersebut.

"Nggak, aku nggak pernah pacaran pakai duit orang tua. Nggak pernah aku. Tanya bunda, pernah nggak aku pacaran pakai duit orang tua? Nggak pernah," ucap Dul Jaelani secara tegas.

Pernah Gunakan Uang Orang Tua untuk PDKT

Lebih lanjut Dul Jaelani tak menampik jika dirinya pernah berada di fase pakai uang orang tua untuk PDKT dengan seorang perempuan. Namun seiring berjalannya waktu, hal itu sudah tidak dilakukannya lagi.

"Dulu pas masih kecil pernah, aku emang sering 'Bunda minta uang dong buat beli effect' padahal buat pacaran. Itu tapi tahun 2016. Bukan buat pacaran maksudnya buat ketemu cewek gitu pernah, dulu," ujarnya

"Tapi semenjak aku punya label sendiri 2017 aku nggak pernah pacaran pakai modal orang tua, itu hal yang memalukan menurutku," kata Dul Jaelani lagi.

Adik Al Ghazali ini kemudian mengatakan sebenarnya malas membahas hal tersebut. Apalagi semua itu tidak sesuai dengan kenyataan. "Malas aku komen gini-gini, karena komennya nggak sesuai sama faktanya," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading