Sukses

Entertainment

Ade Govinda Ciptakan Lagu Khusus Untuk Manda Cello

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses berkolaborasi dengan Fadly Padi dalam lagu berjudul Tanpa Batas Waktu, kini Ade Govinda kembali dengan menggandeng Manda Cello, presenter sekaligus penyanyi yang memiliki suara merdu. Namun, oleh Ade, judul lagu masih dirahasiakan.

Meski merahasiakan lagu ciptaannya, namun sang komposer membocorkan sedikit tentang cerita di single barunya. Ya, masih tentang cinta yang terlalu dalam, namun takdir berkata lain.

“Nanti saja jangan dibocorin sekarang. Tentang, ini orang punya perasaan yang sangat dalam, tapi kadang takdirnya nggak sama, nggak jodoh atau apa pun itu. Apa pun akhirnya, tapi itu yang terbaik,” kata Ade Govinda di MyMusic Records di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Pas Banget

Ade Govinda menilai lagunya kali ini sangat pas dibawakan oleh Manda Cello. Sebab ia telah melihat potensi yang bagus dari Manda. Sebuah penilaian yang bukan tanpa alasan, karena Ade selama ini dikenal juga sebagai hits maker.

“Jadi sudah kebayang lagu yang cocok buat dia kayak gimana. Lagu Kepastian yang dia bawain bagus banget. Aku kasih beberapa lagu, tapi sebenarnya lagu ini yang aku incar buat dia dan ternyata dia juga sama suka sama lagu ini,” ujar Ade.

Sementara itu, Manda Cello yang mendapatkan kepercayaan dari Ade Govinda merasa begitu senang bisa terlibat proyek bareng. Ia mengaku sangat menikmati lagu baru yang khusus diciptakan untuknya tersebut.

“Ade mempersiapkan lagu ini matang banget, feel lagu ini beda banget. Aku sangat menikmati. Aku dengerin lagu ini ke keluarga dan mereka suka,” ujar Manda.

Ingat Masa Lalu

Manda Cello tak menampik lagu ciptaan Ade Govinda mengingatkannya akan masa lalunya. “Pernah ada pengalaman kayak gitu. Karya-karya Ade memang bagus-bagus apalagi Tanpa Batas Waktu meledak banget, sempat lihat yang Aurel juga Kepastian. Ngincer Ade sudah dari dulu, tapi baru ketemu sekarang,” kata Manda. 

Saat proses latihan pengambilan suara, ia pun sempat merasa sedikit kesulitan dengan nada tinggi yang diminta Ade. “Sulit lumayan ada yang terakhir suaraku hampir nggak nyampe, tapi alhamdulillah bisa,” lanjutnya.

Manda Cello sangat tak sabar menantikan lagu barunya rilis. Ia terakhir merilis single di tahun 2019 berjudul Tak Tergantikan. “Aku basicnya memang suka nyanyi, pengin terus berkarya dan ketemu sama orang yang tepat juga. Semoga lagu ini diterima sama masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading