Sukses

Entertainment

Herjunot Ali Mengakomodasi Milenial yang Ingin Tampil Stylish dengan Aksesoris

Fimela.com, Jakarta Berbicara soal penampilan, aktor Herjunot Ali bisa disebut sebagai role model kaum pria. Tak hanya dalam hal berbusana, beberapa aksesoris yang melekat di tubuhnya pun kerap diikuti oleh kaum adam yang ingin tampil modis.

Sadar akan hal tersebut, pria 35 tahun itu mengajak para lelaki untuk lebih berani mengekspresikan diri lewat aksesoris yang dikenakan. Bekerjasama dengan Passion Jewerly, Herjunot Ali memperkenalkan sebuah cincin berlian yang dianggap mampu mengakomodasi penampilan stylish kaum adam tanpa menghilangkan unsur maskulinitasnya.

"Aksesoris itu lebih ke statement ya. Waktu itu kita ngobrol kenapa ya berlian untuk cowok, terutama pasar milenial itu belum begitu masuk. Akhirnya kita ngobrol dan bikin sesuatu yang sangat anak muda, bisa dipakai, tapi berlian. Ide itu disambut dengan Passion (Jewerly)," ungkap Herjunot Ali dalam acara The Launching of Noir, hasil kolaborasinya dengan Passion Jewerly di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).

Coba Mengakomodasi

Lebih lanjut, mantan kekasih Tatjana Saphira itu juga menambahkan jika selama ini, dirinya pun merasa kesulitan untuk mendapatkan aksesoris yang berkualitas. Bahkan, ia mengaku harus mengunjungi sebuah toko di Tokyo, Jepang untuk bisa memenuhi kebutuhannya menggunakan aksesoris yang sesuai dan cocok dikenakan.

"Kadang (laki-laki) ada keinginan pakai jewerly tapi tidak terakomodir dengan baik, jadi saya melihat ada sesuatu gap di situ. Kebetulan saya suka pakai aksesoris di jari, jadi saya rasa ini penting sih dan mudah-mudahan pasar bisa nangkep itu," lanjutnya

Tentang Kolaborasi Herjunot Ali dan Passio Jewerly

Memang, meski bertahta berlian, Noir, cincin hasil pemikiran Herjunot Ali yang diwujudkan oleh Passion Jewerly tak seperti berlian pada umumnya. Dengan memadukan black diamond dengan material emas yang di-chrome berwarna hitam, Noir menurut Junot tetap mengedepankan jiwa laki-laki yang ingin aksesoris simpel namun tetap terkesan elegant.

"Untuk saya, model yang pertama ini simpel, klasik, dan bisa dipakai di occation manapun. Kita ingin meng-embrace, laki-laki terutama untuk berani berekspresi aja gitu," paparnya.

Sasar Kaum Milenial

Sementara itu, Airyn Tanu selaku COO Passion Jewerly menganggap kerjasamanya dengan Herjunot Ali di koleksi Noir merupakan salah satu upaya untuk lebih mengakrabkan berlian dengan kaum pria. Baginya, Junot merupakan representatif yang sempurna untuk menggambarkan sisi maskulinitas pria lewat aksesoris yang dikenakan.

"Kenapa saya ngajak dia (Junot), karena dia ini salah satu publik figur yang saya lihat punya jiwa seni juga, mempunyai passion dalam hal jewerly juga. Jadi kita ingin mengembangkan tren untuk laki-laki, dimana kiblatnya kalau berlian itu kalau laki yang pakai kesannya kan wow banget, tapi Junot ini punya ide dan kreasi yang berbeda, lebih ke anak-anak muda yang stylish," pungkas Airyn Tanu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading