Sukses

News & Entertainment

Keluar dari Agensi, Naeun Siap Berlabuh ke YG Entertainment?

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari PlayM Entertainment, agensi yang menaungi Apink. Mereka mengumumkan para member Apink telah memperpanjang kontrak, kecuali Son Naeun.

Perwakilan agensi memberi pernyataan resmi pada Kamis, 29 April 2021 kemarin. "Kami telah memperbarui kontrak eksklusif dengan para member Apink yakni Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, dan Hayoung. Kelima member yang telah bekerja sama dengan kami selama 10 tahun terakhir, sama-sama sepakat untuk memperbarui kontrak berdasaran loyalitas dan rasa saling percaya," tutur agensi dilansir dari Allkpop (29/4).

Hal itu memicu rasa penasaran fans terkait nasib Naeun dan juga Apink ke depannya. Apalagi girlband ini juga baru saja merayakan anniversary debut mereka yang ke-10.

Alasan Hengkang

Agensi juga menyatakan jika Naeun yang tak ingin memperpanjang kontrak. PlayM menghargai keputusan tersebut dan berharap bisa tetap saling mendukung.

"Kami semua menghargai keputusan Naeun dan akan memberikan dukungan dengan sepenuh hati. Kami juga berterima kasih kepada Naeun atas kerja samanya selama ini," tuturnya.

Naeun disebut ingin memulai sesuatu yang baru dalam kariernya. Besar kemungkinan ia akan debut sebagai solois, dan sebuah agensi besar sudah meliriknya.

Jadi YG Family?

Tak lama setelah kabar Naeun keluar dari agensi, nama YG Entertainment santer disebut jadi tujuannya berlabuh. Kabarnya YG sudah sempat melakukan pembicaraan dan berlangsung positif.

Tinggal menunggu waktu, Naeun akan muncul dengan image barunya bersama YG. Lantas bagaimana dengan nasib Apink sendiri?

PlayM mengungkap grup tersebut akan tetap aktif dan berkarya dan berpromosi. "Meski sedih karena Naeun tak lagi bersama kami, semua member begitu menyayangi tim ini. Kami pun berencana meneruskan hubungan kodioperatif dan positif pada masa depan," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Akan Merapat ke YG Entertaiment, Berikut Gaya Pakaian Kasual Naeun Apink