Sukses

Entertainment

KapanLagi Buka Bareng Vol 2 Episode 2 Dimeriahkan oleh Geisha dan Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menggelar KapanLagi Buka Bareng pada 16 dan 17 April 2021, kini KapanLagi Buka Bareng volume dua akan segera digelar. Pada volume pertama, KapanLagi Buka Bareng menghadirkan Pamungkas yang tampil menggebrak dengan gaya khasnya. Kali ini Geisha dan Dul Jaelani akan memeriahkan KapanLagi Buka Bareng volume dua.

Tak hanya itu, KapanLagi Buka Bareng akan menghadirkan berbagai acara menarik seperti talkshow dan masak menu berbuka. Talkshow parenting bersama Tania Ray Mina pukul 16.00 dan akan dilanjutkan oleh Chef Vania Wibisono yang akan memasak makanan berbuka yang menarik.

Karya Terbaru Geisha feat Dul Jaelani

17 tahun berkarya di industri musik Tanah Air, beberapa waktu lalu Geisha kembali merilis sebuah single kolaborasi bersama Dul Jaelani. Lagu berjudul Rencana Hebat itu pun telah diluncurkan sejak 12 Februari 2021. Dul kemudian mengungkapkan makna yang terkandung dalam lagu duetnya bersama Geisha itu."Lagu ini bercerita tentang sosok yang sudah sangat jatuh cinta dengan seseorang dan berniat membuat sebuah rencana yang hebat, seperti menikah dan lain sebagainya," ujar putra Ahmad Dhani itu.

So, siapa yang udah nggak sabar ikutan KapanLagi Buka Bareng Vol.2 episode 2? Pantengin terus informasi terbarunya di www.piringkebersamaan.com ya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading