Sukses

Entertainment

The Apprentice: ONE Championship Edition Bakal Masuki Episode Menegangkan

Fimela.com, Jakarta Drama 'The Apprentice: ONE Championship Edition' terus meningkat seiring persaingan semakin ketat. Sembilan kandidat tersisa, semuanya bersaing untuk posisi yang didambakan sebagai Chief of Staff ONE Championship, dan tawaran pekerjaan senilai US$250,000 untuk bekerja sebagai anak didik Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong dalam bisnis.

Dalam episode pekan depan, top ONE atomweight Ritu 'The Indian Tigress' Phogat dan juara bertahan ONE Women's Strawweight World Champion 'The Panda' Xiong Jing Nan bergabung dengan para kandidat, dan memasuki cage bersama para kandidat, yang masing-masing akan mengetahui bagaimana rasanya menjadi seorang seniman bela diri.

Bergabung dengan Chatri dalam 'The Apprentice: ONE Championship Edition' dan penasihatnya Niharika Singh sebagai Juri Tamu di babak kompetisi ini adalah Melissa Kwee, CEO National Volunteer and Philanthropy Centre.

Sosok Rita Phogat

Ritu Phogat adalah Peraih Medali Emas Commonwealth Wrestling, dan putri dari pelatih gulat legendaris India Mahavir Singh Phogat. Dia saat ini berlatih di Evolve MMA yang terkenal di Singapura, dimana dia mengasah kemampuannya dalam seni bela diri campuran.

Didorong oleh ayahnya untuk fokus pada seni bela diri, Xiong Jing Nan menjadi Juara Dunia MMA pertama di Tiongkok pada tahun 2018. Saat ini, ia adalah salah satu petarung paling dominan di ONE Championship.

ONE Championship kembali dengan “ONE on TNT IV,” rangkaian keempat dan terakhir dari serangkaian acara “ONE on TNT” untuk bulan April. Disiarkan langsung dari Singapore Indoor Stadium pada Kamis, 28 April. Serial "ONE on TNT" mengudara setiap hari Rabu di bulan April di Amerika Serikat selama empat minggu.

Di pertandingan utama, juara bertahan ONE Light Heavyweight World Champion "The Burmese Python" Aung La N Sang gagal mempertahankan gelarnya melawan Juara Dunia ONE Middleweight "The Dutch Knight" Reinier De Ridder.

Program Terbesar

Mengenai "The Apprentice: ONE Championship Edition"“The Apprentice: ONE Championship Edition” mengundang 16 kontestan yang dipilih dari seluruh dunia untuk bersaing dalam permainan bisnis dan tantangan fisik yang berisiko tinggi.

Pemenang akan menerima tawaran pekerjaan sebesar US$250,000 untuk bekerja langsung di bawah Pimpinan dan CEO Chatri Sityodtong selama satu tahun sebagai anak didiknya di Singapura. Episode 7 dari "The Apprentice: ONE Championship Edition" akan mengudara pada hari Senin, 3 Mei.

Atlet yang tampil di acara tersebut antara lain mantan Juara Dunia ONE Welterweight Ben Askren, Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon Vera, Juara Dunia ONE Women's Atomweight Angela Lee, Juara World Grand Prix ONE Flyweight Demetrious Johnson, Juara Wrestling India Ritu Phogat, dan Juara Dunia ONE Women's Strawweight Xiong Jing Nan, antara lain.

"The Apprentice" adalah salah satu program reality show non-skrip terbesar dalam sejarah, menilai keterampilan bisnis kandidat yang bersaing untuk mendapatkan tawaran pekerjaan di bawah CEO terkenal. Ini telah mengudara di lebih dari 120 negara. Musim pertama "The Apprentice: ONE Championship Edition" terdiri dari 13 episode.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading