Sukses

Entertainment

Doa dan Ucapan Manis Ririn Ekawati di Ultah Ibnu Jamil

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Ibnu Jamil. Pria kelahiran 30 April 1982 itu baru saja merayakan ulang tahun. Ririn Ekawati sebagai istri pun memberikan ucapan manis atas pertambahan usia dari pria yang menikahinya pada 30 Januari 2021 tersebut.

"Haiii si nekat nan baik hati, cieee 40 tahun ya, berumur kmu sayang??" kata Ririn Ekawati di laman Instagramnya, ririnekawati, baru-baru ini.

Secara singkat, Ririn Ekawati yang memajang foto sang suami yang tengah berada di sebuah pantai, mengucapkan kalimat selamat atas pertambahan usia sang suami. "Teruntuk suamiku selamat ulang tahun," tuturnya.

Lantunkan Doa

Menjadi sosok terdekat dari Ibnu Jamil, Ririn Ekawati pun mengucapkan banyak doa. Ia berharap agar suaminya bisa selalu mendapat karunia yang melimpah dari Yang Mahakuasa. Ririn juga mendoakan Ibnu agar senantiasa sehat.

"Semoga Allah selalu melimpahkan karunia, rezeky nan berkah dan ampunan atas semua khilafmu. Selalu di berikan kesehatan, kebahagiaan dan sukses dengan semua yang di kerjakan," sambungnya.

Ririn juga berharap agar Ibnu Jamil senantiasa menjadi sosok penyayang keluarga dan kebanggaan bersama. "Selalu menjadi ibnu yg sayang keluarga dan kebanggaan kita semua. Doa yang baik baik selalu untukmu," tandasnya.

Balasan Suami

Melihat ungkapan doa ikhlas dari sang istri, Ibnu Jamil pun membalasnya dengan ucapan terima kasih. Ia pun membalas dengan janji untuk mencintai Ririn Ekawati dengan tulus selamanya.

"Aamiin ya Allah..Terimakasih sayang atas doa dan ucapanya..I LOVE YOU terus selamanya," tutur Ibnu Jamil di kolom komentar.

Sederet teman selebriti juga memberikan ucapan selamat dan doaya di kolom komentar. Di antara mereka adalah Ersa Mayori, Donna Agnesia, Bella Fawzi, Renny Sutiyoso, Inez Tagor, dan lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Ririn Ekawati Menerapkan Protokol Kesehatan di Rumah
Artikel Selanjutnya
Ibnu Jamil dan Sere Kalina Naik Kelas di Gelaran UEFA EURO 2020