Sukses

News & Entertainment

5 Potret Gagahnya Sahrul Gunawan saat Dilantik Jadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan baru saja dilantik menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung. Bersama Bupati Dadang Supriatna, pemeran serial Jin & Jun tersebut dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Senin, 26 April 2021 lalu.

Mengenakan seragam resmi Wakil Bupati, Sahrul Gunawan pun terlihat begitu gagah saat proses pelantikan dilakukan. Kini, paras tampannya tak hanya bisa dilihat melalui televisi, karena sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung, ia akan kerap turun ke lapangan.

Berikut adalah potret Sahrul Gunawan yang tampak gagah berwibawa dengan seragam resminya sebagai orang nomer dua di Kabupaten Bandung.

Sapa Masyarakat

Lewat akun Instagramnya, Sahrul menyapa masyarakat Kabupaten Bandung. "Assalamualaikum Wr. Wb.Sampurasun...Warga Kabupaten Bandung yang Aa Cintai..Seperti yang telah disampaikan dalam Surat Cinta untuk Masyarakat Kabupaten Bandung dari @kang.dadangsupriatna , Bupati Bandung kita yang baru...Aa menghimbau sebagaimana yang Pak Bupati sampaikan bahwa momentum pelantikan adalah tonggak awal perjuangan kita bersama untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang mensejahterakan masyarakatnya..," katanya.

Sebuah Amanah

Sahrul mengatakan bahwa jabatan yang diembannya adalah sebuah amanah. "Jabatan ini adalah amanah, Amanah dari Tuhan yang dilegitimasi melalui mandat dari masyarakat. Tentunya amanah ini bukanlah hal yang sederhana dan mudah," ujarnya.

Harap Saling Berbagi

Sebagai pemangku jabatan, Sahrul Gunawan pun berharap masyarakat senantiasa berbagi dan saling mendukung. "Aa, berharap di dalam situasi yang serba sulit dan terbatas ini kita harus bisa saling berbagi.. berbagi kebaikan, pemikiran, serta kontribusi positif dari seluruh elemen yang ada di Wilayah Kabupaten Bandung..," paparnya.

Harus Kolaborasi

Sahrul enghimbau supaya masyarakat bersatu dan meninggalkan embel-embel politik demi membangun lebih baik. "Aa percaya bahwa semangat kolaborasilah yang akan membawa kita ke dalam perubahan. Pertarungan Politik telah usai, saatnya kita bersinergi bahu membahu membangun satu tujuan yakni terwujudnya Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera," imbuhnya.

Membangun Daerah

Sahrul pun mengajak kepada segenap masyarakat daerah yang dipimpinnya bisa membangun bersama. "Ayo kita melakukan aksi, gawe rampak babarengan membantu Pak Bupati Dadang Supriatna membangun daerah yang kita cintai ini..Salam Cinta dari Aa..Wassalamualaikum Wr.Wb. A Alul Wakil Bupati Bandung Periode 2021-2026," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis Ini Merupakan Penderita Diabetes, Berjuang Namun Akhirnya Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
5 Aksi 'Panas' NCT Dream di MV Terbaru, Hot Sauce