Sukses

Entertainment

Di-roasting Kiky Saputri, Pasha Ungu Ngamuk

Fimela.com, Jakarta Pasha Ungu mengamuk saat di-roasting komika Kiky Saputri terkait karir politiknya. Momen itu terjadi di salah satu program sahur televisi swasta belum lama ini.

Semua berawal dari Pasha yang menanggapi santai roasting-an Kiky Saputri. Namun lama kelamaan wajahnya berubah jadi kesal saat Kiky menyingung soal karir politiknya.

"Siapa sih yang nggak kenal sama abang Pasha. Musisi terkenal, jadi wakil wali kota sukses. Cuma satu yang gagal, jadi wakil gubernur," kata Kiky Saputri.

"Sebentar, abang aku mau tanya, kenapa? Modalnya kurang yah? Iyalah soalnya kalau jadi petinggi modalnya banyak," ujarnya lagi.

Meskipun ekspresi Pasha sudah tidak mengenakan, Kiky masih terus melanjutkan roasting-nya. Kali ini, ia membahas karma Pasha karena telah meninggalkan grup band yang membesarkan namanya demi karir politik.

"Lagian menurut aku ini karma tahu. Soalnya waktu jadi wakil wali kota, abang Pasha ninggalin temen-temen band Ungu. Abang Pasha enak-enakan jadi pejabat, temen Ungu-nya job sepi nggak ada yang ngangkat," ucap Kiky Saputri.

Kiky Saputri Keterlaluan

Dari situlah Pasha langsung menunjukkan ekspresi kesal. Menurut vokalis Ungu ini, bahan materi Kiky Saputri kali ini sudah keterlaluan.

"Ini tadi janjinya nggak ngomong-ngomong gini bro. Nggak usah singgung-singgung politik-politikan," tutur Pasha Ungu.

"Aku udah bilang sama kreatif, kakak kreatif. Kan kakak kreatif yang sampaikan ke artisnya," jawab Kiky Saputri.

"Udah bro, nggak enak bro. Tadi sudah ngomong. Masa apalah nggak ada modal segala macam. Janganlah kesannya gimana," timpal Pasha Ungu.

Keluar dari Studio

Kesal dengan Kiky Saputri, akhirnya pentolan Ungu itu keluar dari studio. Padahal saat itu acara tayang secara live.

Seakan mengalihkan, teman host Kiky langsung membuat acara seakan sedang ada iklan. Padahal faktanya kamera terus menyala hingga di luar studio.

Mereka pun berkumpul, kemudian Pasha Ungu melontarkan protesnya. Di situ, Kiky langsung menangis karena menduga tim kreatif sudah memberitahukan sang artis mengenai materi roasting yang dibuatnya.

"Nggak enak soalnya aku didukung partai. Ntar menyinggung. Ini sensitif soalnya," terang Pasha Ungu.

Beruntungnya momen itu hanyalah prank semata. Pasha Ungu dan Kiky Saputri rupanya tengah mengerjai salah satu tim kreatif yang sedang berulang tahun.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading