Sukses

News & Entertainment

Tsania Marwa Gagal Bawa Pulang Dua Anaknya

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Tsania Marwa bersama pihak Pengadilan Agama (PA) Cibinong mendatangi kediaman Atalarick Syach untuk menjemput kedua anak Tsania, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira, Kamis (29/4/2021).

Namun sayangnya Tsania belum berhasil memboyong kedua buah hati ke pelukannya. Justru mereka malah ngumpet, mengunci kamar dan tak mau keluar.

Melihat kejadian tersebut, Tsania pun mengurungkan niatnya, ia tidak ingin memaksa. Hal itu disampaikan Panitera Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat yang ikut menemani Tsania Marwa ke rumah Atalarik Syach.

"Hari ini kami gagal menjemput anaknya Ibu Tsania Marwa. Kami sudah berusaha maksimal, tetapi kondisi anak tidak mungkin dipaksa," kata Dede Supriadi, di rumah Atalarik Syach kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (29/4/2021).

Ketakutan

Tak bersedianya anak-anak Tsania Marwa pulang bersama sang ibu karena mereka takut. Bintang sinetron Istri Kedua itu menduga kedua buah hatinya telah terprovokasi.

"Ada provokasi, ya ada orang ngomong dengan nada tinggi. Makanya anak saya takut terus masuk kamar," terang Tsania Marwa.

Lebih lanjut Dede Supriadi mengatakan ada seseorang yang mengatakan, "ambil aja, ambil aja." Hal ini membuat kedua anak Tsania Marwa takut.

Bahkan saat Tsania Marwa mendekati kedua anaknya, salah satu diantara mereka menyebut Tsania Marwa hendak menculik mereka.

"(Anak Tsania Marwa bilang) Umi mau culik aku ya?' Aku bilang, ya nggak mungkin lah," tuturnya.

Rindu Pada Anak

Kembali melihat anaknya, tangis Tsania Marwa langsung pecah. Ia juga mengatakan bahwa sangat merindukan kedua anak yang sudah lama tidak ditemuinya.

"Umi cuma kangen doang pengin ketemu, pengin cium, saya bilang gitu kan," tutur Tsania Marwa sembari menangis.

Tsania Marwa pun kecewa karena tidak bisa memboyong kedua anak ke rumahnya. Padahal ia mendapatkan hak asuh anak dari perceraiannya dengan Atalarick Syach.

"Saya kecewa banget lah, saya kecewa banget karena ini sudah jelas putusan tapi dipersulit," tutur Tsania Marwa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis Ini Rebutan Hak Asuh Anak, Ada yang Libatkan Polisi
Artikel Selanjutnya
Atalarik Syah Tuding Pengadilan Agama Cibinong Lakukan Kekerasan Kepada Anaknya