Sukses

News & Entertainment

Saldo ATM Boy William Lebih Banyak Dari Putri Tanjung

Fimela.com, Jakarta Presenter Boy William secara blak-blakan mengenai uang yang berada di kartu ATM miliknya. Rupanya uang yang dimiliki lebih banyak dari punya anak sulung bos TV Chairul Tanjung, Putri Tanjung.

Kabar tersebut diketahui dari konten YouTube milik Boy William yang diunggah beberapa hari lalu. Di situ, Putri dan Boy saling melempar pertanyaan, di mana salah satunya adalah tentang isi ATM mereka.

"Uang paling gede yang ada di ATM lo?" tanya Putri Tanjung. "Rp 30 ribu," jawab Boy William ngasal. "Gue mau nyebutin uang paling gede di ATM gue, ngomongnya ke lo, apa nggak malu?" kata Boy lagi.

Desakan dari Putri Tanjung

Boy yang awalnya enggan menyebutkan isi uang di ATM, kemudian membuat perjanjian akan saling jujur. Putri juga diminta untuk tidak mengecilkan nominal uang di ATM.

"Coba berapa Boy, gue yakin lo lebih dari gue sih. Berapa Boy please," tutur Putri Tanjung. "Rp 10 juta," seloroh Boy William. "Gue nggak bakal ngecil-ngecilin. Gue promise. Lo berapa? Rp 10 M yah? Yaudah berapa Boy cepet," ujar Putri Tanjung.

Jawab Boy William

Selalu didesak, Boy William akhirnya menjawab pertanyaan itu dengan jujur. Ia menyebut uang di ATMnya berkisar Rp 10 Miliar, hal itu didapatkan dari hasil kerja kerasnya.

"Yaudah Rp 10 M. Gue kerja terus. Pakaian aku biasa, aku nggak pernah belanja. Semua uang aku investasikan," jelas Boy William.

"Sumpah ini memalukan sih. Jujur yah Boy, mungkin orang kayak 'Hah Put lo ke manain?' jujur yah, Rp 1,5 M. Sumpah demi Allah Rp 1,5 M," tegas Putri Tanjung yang disambut tawa Boy William.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Rencana Nikah Tahun Ini, Boy William Belum Tentukan Tanggal Nikah
Artikel Selanjutnya
Kisruh Siti Badriah dan Lesti Kejora, Boy William Minta Maaf