Sukses

Entertainment

Jelang Lebaran, Herjunot Ali Tak Risau dengan Statusnya yang Masih Jomblo

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran selalu menjadi hari yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga besar. Yang kemudian menjadi beban bagi sebagian orang ialah ketika keluarga mengungkit status dan bertanya seputar masalah pribadi, termasuk jodoh. Untuk itu, aktor Herjunot Ali pun memiliki jawaban tersendiri.

Masih menjomblo di usia 35 tahun, pemain film 5Cm itu mengaku tak terlalu risau akan hal tersebut. Status jomblo yang disandangnya kini pun tak ia jadikan beban untuk bertemu keluarga besar di momen lebaran nanti.

"Saya masih sendiri karena belum ketemu aja, udah gitu aja. Kalau ada yang bilang, 'nanti keburu ketuaan', saya jawab ya tidak apa-apa," ungkap Herjunot Ali  di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak Harus Membela Diri

Mantan kekasih Tatjana Saphira itu pun merasa tak perlu memberikan pembelaan khusus terkait statusnya yang masih sendiri. Baginya, tak perlu ada yang harua dijelaskan secara serius pada pihak-pihak yang mengungkit statusnya.

"Saya udah nggak terlalu berusaha menjelaskan diri harus a, b, c. Kalau misalkan orang mau bilang kayak, 'ntar nggak laku-laku loh', yaudah tidak apa-apa," paparnya.

Pilihan

Herjunot Ali pun menegaskan statusnya kini yang masih sendiri bukan disebabkan oleh hal-hal yang rumit. Ia merasa, apa yang dijalaninya kini merupakan pilihan hidup yang harus dinikmati.

"Saya nggak jelek, saya nggak kekurangan, saya tau apa yang saya omongin. Jadi saya tau kalau misalkan nggak punya pasangan itu bukan karena saya nggak laku, tapi karena itu pilihan saya," pungkas Junot.

Saksikan Vidaeo Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading