Sukses

News & Entertainment

Putri Will Smith, Willow Smith Yakini Hubungan Poliamori

Fimela.com, Jakarta Willow Smith, putri dari aktor Will Smith dan Jada Pinkett Smith tengah menjadi sorotan usai dirinya mengaku meyakini hubungan poliamori.

Hal tersebut disampaikan Willow di acara Red Table Talk yang dipandu ibunya. Kepada Jada dan neneknya, Adrienne Banfield-Norris, Willow mengaku dirinya memiliki dua orang pasangan dalam satu waktu.

 

 

 

Dalam penyataannya, Willo menyebut poliamori berpondasi pada kebebasan dan tak tertarik dengan hubungan monogami.

"Dengan poliamori, saya merasa fondasi utamanya adalah kebebasan untuk dapat menciptakan gaya hubungan yang cocok untuk Anda dan tidak hanya melangkah ke monogami karena itulah yang menurut semua orang di sekitar Anda sebagai hal yang benar untuk dilakukan."

"Jadi saya bisa melihat cara pandang tentang hubungan. Juga, melakukan penelitian tentang poliamori, alasan ada hubungan monogami, kenapa ada pernikahan, mengapa perceraian terjadi karena perselingkuhan," ujar putri Will Smith itu.

Mengaku Biseksual

Sebelum menyebut dirinya seorang poliamori, Willow mengaku dirinya seorang biseksual, di mana ia memandang perempuan dan laki-laki sebagai makhluk setara untuk dicintai.

"Aku mencintai laki-laki dan perempuan secara setara.Jadi aku menginginkan satu laki-laki dan satu perempuan," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading