Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Proteksi Nagita Slavina Soal Asupan Makanan

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Nagita Slavina memang sudah ditunggu Raffi Ahmad dan keluarganya. Namun, bukan hanya keluarga saja, tetapi banyak fans yang ternyata juga ikut berbahagia atas kabar bahagia tersebut. Mereka pun memanjatkan syukur.

Karena selama ini sudah ditunggu, keluarga khususnya Raffi Ahmad pun selalu memberikan proteksi atau penjagaan terhadap Nagita Slavina. Salah satunya adalah memberikan saran kepada Nagita untuk selalu menjaga kesehatannya.

Seperti dengan tidak begadang, selalu pakai masker, dan makan makanan yang sehat. Nagita Slavina juga disarankan untuk tidak melakukan hobi berkudanya selama menjalani kehamilan kedua ini. Bahkan untuk berenang pun Raffi melarang Nagita.

"Airnya bersih nngak?" singkat Raffi Ahmad memberikan garis tegas agar Nagita berhati-hati bahkan ketika mau berolahraga, dalam sebuah video di kanal YouTube Rans Entertainment, baru-baru ini.

Pasar Jajan

Belum lama ini, Nagita Slavina terlihat mendatangkan banyak gerobak jajanan ke rumahnya. Hal itu tampak dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment bertema 'Jajarans'. Ia pun begitu antusias dengan banyaknya jajanan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Nagita terkenal dengan hasrat kuliner yang kuat. Raffi dan Nagita mendatangkan jajanan yang sudah terpercaya dan setiap pedagang yang datang pun juga sudah melalui peraturan protokol kesehatan. "Semuanya sudah sesuai protokol kesehatan," imbuh Nagita.

Pada konten Jajarans ini, terlihat Nagita mencoba segala macam makanan yang ada seperti es cendol, pempek, nasi goreng, dan berbagai jajanan gerobak lainnya. Meskipun Nagita sudah berkuliner ria di rumahnya sendiri, seringkali Nagita merengek untuk dibuatkan mie instant.

Mungkin hal ini dapat dikaitkan dengan masa kehamilannya yang hampir menginjak 3 bulan atau masuk di trimester pertama dimana adanya perubahan pada hormon sehingga Nagita menjadi sangat antusias kepada banyak jenis makanan termasuk mie instant.

Dikasih Batasan

Meskipun Nagita sangat antusias kepada banyak jenis makanan, namun Raffi memberi beberapa batasan kepada Nagita hal yang tidak boleh dilakukan. Salah satunyaadalah melarang makan mie instant karena mengandung pengawet dan penguat rasa.

Untungnya Raffi punya solusi jika istri kesayangannya ngidam mie instant. "Untung ada Mie Lemonilo. ini pengecualian karena diproses pembuatannya melalui pemanggangan, bukan penggorengan sehingga tidak menyumbang lemak dan hal ini terbukti dari air rebusan Mie Lemonilo terihat jernih," sambung Raffi Ahmad.

Ditambahkan oleh Raffi dan Nagita, keduanya hanya percaya Mie Lemonilo adalah pilihan terbaik karena tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan, dan tanpa penguat rasa sehingga aman untuk dikonsumsi. Belum lagi, warna hijau adalah dari saripati bayam dan rasanya sudah pasti disukai Nagita yang sangat kritis penilaiannya pada suatu makanan.

Meski kerap dilarang, namun Nagita Slavina sangat senang memiliki seseorang yang sangat memperhatikan kesehatan orang lain seperti Raffi Ahmad yang selalu memperhatikan apa yangterbaik untuk istri dan keluarganya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading