Sukses

News & Entertainment

Rumah Terry Putri Dibobol Maling, Barang Mewah dan Perhiasan Raib

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari presenter Terry Putri. Kediamannya yang ada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan disatroni maling pada Sabtu (1/5/2021). Awalnya, ia mengetahui rumahnya kemalingan ini setelah diberitahu tetangga rumahnya.

Atas kejadian ini, beberapa barang milik Terry dan anggota keluarganya digasak oleh komplotan maling tersebut. Ia menyebutkan bahwa ada surat berharga hingga barang-barang mewah yang raib dari kediamannya.

"Kalau Kamar bawah kamar kakakku barang-barang diambil barang-barang pribadi dompet paspor gitu-gitu," kata Terry dihubungi wartawan, Minggu (2/5/2021).

Ambil Brangkas

Terry menambahkan jika tak hanya barang-barang miliknya yang hilang. Namun juga barang milik adiknya. Beberapa barang elektronik hilang, demikian juga dengan perhiasan yang tak murah harganya.

"Kalau adikku elektroniknya dia, laptop 2 perhiasan jam tangan gitu-gitu," tuturnya.

Terry sendiri menduga bahwa komplotan maling ini ingin segera meninggalkan rumah. Ia menduga demikian karena satu brankas yang ada di kamarnya tak dibobol, namun dibawa sekalian.

"Kalau kamar aku kayaknya mereka begitu ngelihat brankas konsentrasinya untuk mengeluarkan brankas," sambung Terry.

Ludes

Sementara itu, karena konsentrasi maling itu pada brankas yang ada di kamar Terry, maka beberapa barang elektronik yang ada di kamar tersebut selamat dari gasakan maling.

"Jadi barang-barang lainnya aku taruh handphone iPhone segala di samping tempat tidur nggak diambil. Jadi sepertinya konsen di brankas dibawa semua dan udah semua memang aku semuanya letakkan di dalam brankas itu sih," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Terry Putri Alami Trauma Psikis Pasca Rumahnya Dibobol
Artikel Selanjutnya
Kemalingan, Terry Putri Kehilangan Brankas dan Beberapa Barang Berharga