Sukses

Entertainment

Kemalingan, Terry Putri Kehilangan Brankas dan Beberapa Barang Berharga

Fimela.com, Jakarta Musibah baru saja dialami oleh presenter Terry Putri. Kediamannya yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan mengalami kemalingan.

Hal itu disampaikan Terry Putri melalui beberapa unggahan di instagram story-nya. Ia mengatakan kejadian tersebut mengakibatkan brankas dan beberapa barang berharganya hilang.

"Rumah saya tadi sore/malam di Pejaten Jaksel dirampok maling. Brankas saya dan barang-barang lainnya hilang," tulis Terry Putri.

Kondisi Rumah

Masih dalam instagram story, Terry Putri pun menggambarkan kondisi kediamannya pasca perampokan. Dari gambar yang diunggah tampak kondisi salah satu sudut rumahnya sudah berantakan.

Tampak, sebuah lemari sudah dalam keadaan terbuka. Beberapa barang terlihat berserakan di sekitarnya. Terry menyebut tempat itu merupakan tempat ia menyimpan brankas yang hilang.

Dalam Penanganan Polisi

Tak tinggal diam, Terry pun lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pasar Minggu. Ia juga meminta bantuan pengacara Sandy Arifin untuk mengusut kejadian tersebut.

Terlihat, beberapa polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Beberapa sudut di rumahnya tampak diperiksa dengan seksama guna melacak pelaku perampokan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading