Sukses

Entertainment

Ferry Ardiansyah: Gue Nggak Mau Artis Pansos

Fimela.com, Jakarta Aktor Ferry Ardiansyah memberikan tanggapannya tentang fenomena Pansos (Panjat Sosial) yang belakangan merebak di industri hiburan. Menurutnya, setiap orang yang berkecimpung di industri hiburan idealnya dikenal publik lantaran prestasi yang dimiliki.

Sadar pentingnya prestasi ketimbang kontroversi, Ferry Ardiansyah yang belakangan bertindak sebagai Eksekutif Produser di Dumeca Records pun menerapkan hal tersebut pada anak asuhnya. Ia ingin, seluruh artis yang nanti ada dalam naungannya dikenal publik dengan prestasi yang membanggakan.

"Dia nggak harus nempel terus ke gua, gua nggak mau artis gua jadi artis pansos, dia harus naik dari prestasi," ungkap Ferry Ardiansyah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Persiapan Matang

Maka dari itu, ketika memutuskan untuk menjadi produser, suami dari Tasya Nur Medina itu pun sudah menyiapkan strategi matang guna membuat nama Aldiv, penyanyi yang ada di bawah naungannya semakin di kenal publik. Sebisa mungkin, menurut Ferry, ia bersama tim mencoba mengangkat banyak aspek dari sang penyanyi.

"Aldiv katalog pertama kita, jadi kita bener-bener nyiapin (strategi) matang dan tepat sasaran. Jadi kalau mau membuat suatu paket aku harus liat market-nya gimana? Keunggulannya gimana? Jadi itulah yang kita kaji. Aku bilang ke Aldiv dia harus punya nama panggung dengan personal identity AV gitu," paparnya.

Lomba Nyanyi

Memang sejak awal muncul beberapa bulan lalu, Aldiv dengan sejumlah strategi yang dimiliki Dumeca Records terbilang berhasil merebut perhatian publik. Hanya dalam kurun waktu sekitar empat bulan, Aldiv sudah melahirkan empat single, termasuk dua lagu religi yang dirilis di awal Ramadan lalu.

Guna semakin mendekatkan diri pada masyarakat sambil mempromosikan lagunya, Dumeca Records pun menggelar lomba bernyanyi bertajuk Aldiv Voice yang bisa diikuti anak-anak dan dewasa tanpa dipungut biaya.

Lomba yang diselenggarakan di Main Atrium Transpark Bintaro itu akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah, dimana grand finalnya akan berlangsung pada 9 Mei mendatang.

"Kenapa Aldiv Voice, karena lagu-lagu yang dinyanyikan adalah lagu religi dari dua single aku. Luar biasa ya karena lagu aku bisa diketahui oleh banyak orang itu kebanggaan tersendiri ya buat aku," ungkap Aldiv soal antusiasme tinggi peserta yang hadir.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading