Sukses

Entertainment

Pengalaman Della Dartyan Syuting di Kaki Gunung Slamet

Fimela.com, Jakarta Della Dartyan bermain dalam film berjudul Tarian Lengger Maut. Ia berperan sebagai Sukma, seorang penari lengger dari desa Pageralas. Selama proses syuting, perempuan 31 tahun itu memiliki beberapa pengalaman yang tak bisa dilupakan.

Berlokasi di kaki Gunung Slamet, proses syuting film hasil kerjasama Aenigma Pictures dan Visinema Pictures itu menurut Della cukup menantang. Terlebih, ada satu adegan yang harus dilakoninya menari di tengah lapang hanya dengan mengenakan pakaian tari diliputi dinginnya hawa kaki gunung.

"Semua orang pakai jaket gunung dan aku pakai kemben doang, tapi seru sih itu pengalaman tersendiri," ungkap Della Dartyan.

Adegan di Tengah Hutan

Selain menari di tengah alam terbuka, adegan lain yang masih sangat terngiang di benak Della Dartyan ialaj ketika Sukma harus berlari ketakutan di tengah hutan.

"Itu parah banget sih. Itu keadaannya aku nggak pakai sendal loh dan kebayang aku lari larian enggak pakai sendal dan dingin banget. Dan hutannya memang hutan di kaki gunung Slamet, jadi hutan nasional gitu. Jadi pengalaman yang menarik," paparnya.

Banyak Pelajaran

Tak ayal, atas berbagai pengalaman yang dilalui, Della mengaku banyak mendapat pelajaran. Selain adegan-adegan yang tak biasa, karakter Sukma yang introvert serta tuntutan untuk bisa menari gemulai pun menurut Della menjadi pengalaman yang amat berharga.

"Aku banyak pelajaran yang didapat sebagai Sukma," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading