Sukses

Entertainment

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Gelar Resepsi di Turki

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku bakal menggelar acara resepsi pernikahan di luar negeri, tepatnya di Turki. Kabar tersebut diketahui dari Atta saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta.

Menurut Atta Halilintar, rekan selebriti yang tidak bisa hadir di acara akad maupun syukuran yang digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta, bisa hadir di resepsinya nanti.

"Nanti diundang, insya Allah (bakal gelar resepsi) di Turki. Jadi, datang ya," kata sang Youtuber sambil tersenyum bahagia.

Pada kesempatan itu juga Atta meminta maaf pada host acara tersebut, Inul Daratista dan Ramzi. Sebab, ia tidak bisa mengundang mereka di acara pernikahan yang digelar di Turki.

"Abang, maaf bukannya nggak mau ngundang. Kuota," ujar Atta Halilintar.

Ada Syarat

Lebih lanjut Atta Halilintar mengaku bisa saja mengundang mereka berdua di acara resepsi pernikahannya dan Aurel Hermansyah, asalkan dengan satu syarat, yaitu membeli tiket pesawat sendiri.

"Tapi tiket bayar sendiri ya," ucap Atta Halilintar.

Mendengar pernyataan Atta, Ramzi dan Inul pun tak mempermasalahkannya. Mereka mengatakan masih mampu membayar tiket pesawat untuk bisa hadir ke resepsi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Nggak masalah," kata Ramzi. "Kami mah nggak ngerepotin," timpal Inul Daratista.

Doa Ramzi

Terlepas di mana resepsi itu bakal digelar, Ramzi berharap rencana baik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini tak disertai omongan miring yang bikin kesal.

"Meriah, berkah, nyenengin orang, mudah-mudahan jangan ada yang bawelin lagi ya Ta," ucap Ramzi. "Iya, biasanya terus ada, maklumin aja," kata Atta Halilintar.

Sebelumnya Atta Halilintar sempat menggelar akad nikah di hotel Raffles, Jakarta pada 30 April 2021. Di hari pernikahan itu, dihadiri tokoh penting di Tanah Air termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading