Sukses

News & Entertainment

Cerita Kwon Mina eks AOA yang Mengaku Sering Ditinju Jimin

Fimela.com, Jakarta Kwon Mina kembali menuturkan tindak bullying yang dilakukan Jimin kepadanya saat mereka belum debut sebagai member AOA. Mina mengaku jika dirinya kerap menerima pukulan dari Jimin di dadanya.

"Aku dipukul di dada oleh Jimin ketika aku masih trainee. Para member tidak menghentikannya," katanya di Instagram, Minggu (2/5). Selain memukul, Mina juga menyebut Jimin suka mengumpatnya hingga ia harus minum obat penenang karena ketakutan.

"Ketika Jimin masih trainee, dia memerintahkan saya untuk melakukan tugas seperti mengambil airnya dan akan berulang kali memukul dada saya dengan tinjunya dan mengutuk saya."

"Karena kritik Jimin yang berulang-ulang, saya sangat takut sehingga saya harus minum obat untuk menenangkan saraf saya setiap kali kami merekam," tutur Kwon Mina.

 

Jimin Bukan Sosok yang Dicintai

Dalam unggahannya, Mina menyebut Jimin kerap membuat para member AOA merasa tak nyaman karena mengundang kenalannya ke asrama, dan kemudian berbicara buruk tentang member lain.

Berbagai hal tentang tindakan buruk Jimin pun telah membuat member lain tak menyukainya, dan Mina menggambarkan situasi tersebut dalam unggahannya.

 

Situasi Grup AOA

"Chanmi ingin melanjutkan aktivitas grup tanpa Jimin dan ingin menambahkanku. Seolhyun juga menyatakan bahwa Jimin seperti kakek tua. Yuna juga mengalami masa-masa sulit karena Jimin. Hyejung juga berkata, 'Mina tidak melakukan kesalahan tapi kenapa dia harus berhenti dari mimpinya?' Para anggota juga berbicara tentang alasan mengapa Jimin membenciku, tetapi sekarang mereka menghubungiku dan memberitahuku bahwa grup itu terpengaruh secara negatif olehku," katanya.

"Saya memang berbicara buruk tentang Jimin tetapi saya tidak pernah mengambil bagian dalam intimidasi. Aku juga disakiti oleh semua orang," ujar Mina.

Sebelumnya selama sepuluh tahun Mina menutupi berbagai hal buruh yang dia alami. Pada Juli 2020 hingga sekarang, Mina terus mengungkap rasa sakit dan perlakuan buruk yang pernah diterimanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kwon Mina Kerap Tegur Haters di Media Sosial