Sukses

Entertainment

Ribut, Ayu Dewi dan Melaney Ricardo Tak Saling Sapa

Fimela.com, Jakarta Melaney Ricardo dan Ayu Dewi tergabung dalan geng Menteri Ceria. Meski terlihat sangat dekat, rupanya mereka pernah bertikai hingga tak saling sapa.

Melaney Ricardo sendiri memilih bungkam seribu bahasa pada Ayu Dewi. Ia memang tidak ingin ada yang tahu terkait renggangnya hubungan dengan Ayu.

"Ada hal yang kita mungkin udah buat kita berdua aja (pribadi masing-masing). Mungkin temen-temen tahu Ayu bilang nggak sreg sama aku," ujar Melaney saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kembali Damai

Cukup lama tak saling sapa, Melaney Ricardo akhirnya berdamai dengan Ayu Dewi. Namun ternyata bukan hal yang mudah untuk keduanya berteman seperti sedia kala.

"Jadi sebenarnya sih kita berdua sudah berusaha untuk menyelesaikan. Cuma mungkin Ayunya butuh waktu untuk bisa healing, untuk bisa berteman lagi," ujar dia.

Walaupun begitu, Melaney memaklumi semuanya. Baginya kesalahannya kala itu sangat fatal sehingga membuat sahabatnya itu sakit hati.

"Aku tetap bisa mengerti karena aku sayang sama dia, dia kan sahabat aku," ujar Melaney.

Bukan Ribut Besar

Meski sempat renggang dan tak saling sapa, Melaney Ricardo menegaskan semua itu bukanlah keributan besar antar sahabat.

"Bukan Ayu sama aku frontal (bertengkar hebat), aku membuat sesuatu dan Ayu nggak nyaman dengan itu," ucapnya.

Tak hanya Ayu Dewi, menurut kabar burung, hubungan persahabatan Melaney Ricardo dan Luna Maya juga sempat merenggang. Tetapi kabar itu langsung dibantahnya.

"Nggak, kalau sama Luna dulu nggak. Cuma bercanda-canda, ribut-ribut di grup abis itu left dari grup. Bukan sesuatu yang bener-bener sampai nggak mau ngomong lama kaya Ayu," kata Melaney Ricardo.

Sebelumnya Ayu Dewi yang menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo mengatakan bahwa hubungan persahabatan mereka sempat merenggang. Sayangnya keduanya tak menjelaskan alasannya secara detail.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading