Sukses

News & Entertainment

Alasan Ayu Dewi Nyatakan Cinta Duluan Kepada Regi Datau

Fimela.com, Jakarta Ayu Dewi secara blak-blakan mengaku menyatakan cinta lebih dulu kepada suaminya, Regi Datau sebelum mereka pacaran. Hal itu disampaikan dirinya di kanal YouTube milik Boy William yang diunggah beberapa hari lalu.

Awalnya Boy William bertanya kebenaran apakah Ayu Dewi lebih dulu nembak Regi atau tidak. Dengan wajah malu-malu sahabat Luna Maya ini langsung membenarkan pertanyaan itu.

"Kamu nembak suami kamu ya? Emang beneran ya?," tanya Boy William. "Thank you lho Boy haha," timpal Ayu Dewi.

Ayu Dewi mengatakan sebenarnya sudah cukup lama menjalani masa pendekatan dengan Regi Datau. Namun sayangnya, laki-laki yang kini menjadi suaminya itu tak kunjung menyatakan cinta padanya.

"Sebenarnya nih ya sama nih orang yang jadi suami aku, kita kan kenal sudah lama. Ada lah di satu momen kita deket, tapi kok ini orang nggak ngomong apa-apa. Kita akhirnya hangout, dinner, nonton movie tapi kok aku nggak ditembak-tembak ya cuy," terang Ayu Dewi.

Terinspirasi dari Film

Ayu Dewi mengatakan Momen menyatakan cinta itu terinspirasi dari sebuah film yang ditontonnya. Mirisnya, cinta Ayu Dewi saat itu ditolak mentah-mentah oleg Regi Datau.

"Aku nonton, di film itu aku belajar kalau kamu pengin sesuatu kamu harus ngomong. Nah Hadap-hadapan 'I think I like you'. Di dalam pikiran aku dan film yang tonton orang kan pasti (sweet)," ungkap Ayu Dewi.

"Kamu tau nggak, dia langsung ngeluarin handphone langsung nelpon 'ya sudah nanti aku jemput kamu di situ aja'. aku langsung kayak 'mungkin ke temen ceweknya' nggak mungkin ke ibu atau kakaknya, itu pasti cewek lain dong," lanjutnya.

Meninggalkan Regi

Mengetahui reaksi Regi Datau, Ayu Dewi langsung meninggalkan Regi tanpa bicara sepatah apapun. "Aku langsung bayar terus aku pergi. Dia tanya kenapa, aku bilang nggak apa-apa," tuturnya.

Beruntung, kisah cinta mereka berakhir di pelaminan, pada 16 Juni 2012. Kini keduanya juga sudah dikaruniai tiga orang anak yang diberi nama Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya.

Rumah tangga mereka juga dikenal harmonis. Bahkan pernikahan yang sudah berjalan hampir 9 tahun itu tidak pernah terkena gosip miring seperti beberapa artis lainnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ribut, Ayu Dewi dan Melaney Ricardo Tak Saling Sapa