Sukses

Entertainment

Tak Perlu Lihat Jam, Ini Cara Unik Ayudia Bing Slamet Tahu Saatnya Berbuka Puasa

Fimela.com, Jakarta Satu hal yang paling menyenangkan bagi orang yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan adalah saat berbuka. Demikian halnya dengan Ayudia Bing Slamet tampak pada sebuah foto yang diunggahnya di media sosial.

Seperti halnya masyarakat pada umumnya, berbagai persiapan pun dilakukan sebelum azan maghrib menjelang sebagai penanda saatnya berbuka. Orang biasanya akan selalu melihat jam untuk mengetahui waktu berbuka.

Namun tidak bagi Ayudia Bing Slamet. Karena ia ternyata tak menggunakan jam untuk mengetahui saatnya membatalkan puasanya, mengobati lapar dan dahaga yang ditahannya selama sehari penuh.

Melihat Matahari

Sebagaimana diketahui, sekarang ini Ayudia Bing Slamet dan keluarga sudah pindah domisili di Bali. Dan tentu saja, kehidupan pantai pun demikian dekat dengannya. Seperti yang ia tampakkan dalam sebuah foto di akun Instagram.

Ayudia nampak duduk di sebuah kursi santai di pinggir pantai. Ia menunggu waktu berbuka puasa dipantai tersebut. Ayudia pun hanya memandangi indahnya suasana pantai ketika matahari perlahan tenggelam.

"Buka puasa gak lihat jam tapi lihat saat-saat matahari benar-benar terbenam checcckkkkkk," ujar Ayudia Bing Slamet di laman Instagram miliknya, ayudiac, baru-baru ini.

Bikin Iri

Akhirnya banyak netizen yang melayangkan komentar atas unggahan Ayudia Bing Slamet itu. Kebanyakan dari mereka merasakan iri atas apa yang dilakukan oleh istri Ditto Percussion tersebut.

Sang suami juga memberikan balasan di laman Instagram Ayudia dengan kalimat yang sangat menyenangkan. "Seruu abiss yakk," tutur sang suami lewat akun Instagramnya, dittopercussion.

"Gemeesshh mamancip seru yaaa seneng deh liatnya," tutur akun bernama hashifahimnida.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading