Sukses

News & Entertainment

3 Fakta Menarik Drama Korea Youth of May

Fimela.com, Jakarta Youth of May merupakan serial drama Korea yang berlatar pada 1980 saat masa pemberontakan Gwang Ju. Drama ini fokus dengan jalinan asmara Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee.

Hwang Hee Tae adalah orang yang sangat cerdas dan bersemangat. Karena kepintarannya, ia berhasil masuk ke Sekolah Tinggi Kedokteran Universitas Nasional Seoul.

Tak hanya pintar, Hwang Hee Tae juga pandai bermain musik. Sedangkan Kim Myung Hee merupakan seorang perantau di Gwangju. Walaupun ia hidup sendiri, akan tetapi kesehariannya dipenuhin dengan kesibukan dalam perkerjannya sebagai perawat.

Drama Youth of May akan menampilkan kisah romantis sepasang anak muda dengan cara yang berbeda. Pasti kalian penasaran dengan cerita Youth of May. Berikut beberapa fakta menarik tentang drama Korea Youth of May.

Nuansa 80-an

Bagi kalian penggemar Reply 1988 dan rindu dengan suasana era 80-an, mungkin Youth of May bisa menjadi jawaban. Melalui drama Youth of May, kalian akan diajak untuk melihat masa-masa kehidupan anak-anak muda Korea di tahun 1980.

Reuni Lee Do Hyun dan Go Min Si

Drama Youth of May jadi tempat reuni Lee Do Hyun dan Go Min Si. Keduanya pernah beradu akting di serial Sweet Home. Sejak saat itu, tidak sedikit para penggemar berharap Lee Do Hyun dan Go Min Si dipersatukan lagi sebagai pasangan kekasih. Bisa dibilang Lee Do Hyun dan Go Min Si merupakan aktor dan aktris rookie yang kariernya sedang naik daun dan sedang digandrungi para pecinta drakor.

Kisah Romantis

Kalian akan disuguhi dengan perjuangan Hwang Hee Tae mempertahankan jalinan asmaranya dengan Kim Myung Hee di tengah pemberontakan Gwangju. Tentunya drama Youth of May akan menyuguhkan chemistry manis antara Lee Do Hyun dan Go Min Si.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading