Sukses

News & Entertainment

7 Artis Ini Rebutan Hak Asuh Anak, Ada yang Libatkan Polisi

Fimela.com, Jakarta Usai terjadi perceraian, biasanya ada pasangan yang memperebutkan hak asuh terhadap anak-anaknya. Seperti beberapa nama artis ini yang juga harus berebut hak asuh anak dengan mantan pasangannya. Mereka pun harus melakukan perjuangan penuh tangis.

Bahkan tak jarang ketika mereka melibatkan aparat keamanan karena adanya putusan eksekusi dari pengadilan. Ada yang berhasil menjemput buah hati dari pasangan sesuai dengan putusan pengadilan, namun ada juga yang gagal melaksanakan eksekusi.

Berikut adalah beberapa nama artis yang berseteru karena hak asuh anak setelah perceraian. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Maia Estianty

Setelah perceraiannya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty pun mendapatkan hak asuh terhadap anak-anaknya. Namun, saat itu Ahmad Dhani mempertahankan anak untuk tinggal bersamanya.

Tsania Marwa

Perjuangan Tsania Marwa untuk menjalankan putusan pengadilan, yaitu eksekusi terhadap anak-anaknya ternyata gagal. Dua anaknya yang masih kecil saat itu memilih mengunci di dalam kamar di kediaman ayahnya, Atalarik Syah. Akhirnya, Tsania dan beberapa pihak berwajib melakukan eksekusi.

Tamara Bleszynski

Pernikahan pertamanya yang berakhir dengan perceraian, Tamara Bleszynski juga berebut hak asuh anak dengan mantan suaminya, Tengku Raysa Islami Pasha. Usahanya kala itu tak berhasil meski sudah menempuh banding sampai peninjauan kembali di Mahkamah Agung.

Marshanda

Marshanda yang bercerai dengan Ben Kasyafani pada 2014 lalu, juga harus berebut hak asuh atas anak mereka, Sienna Ameerah Kasyafani. Setelah proses panjang, Marshanda pun harus rela jika hak asuh anakknya jatuh ke tangan mantan suaminya.

Five Vi

Perjuangan Five Vi untuk mendapatkan hak asuh atas anaknya dari pernikahan dengan Iwan Setya Budiman belum membuahkan hasil. Ia pun sangat sering menumpahkan rasa dan air matanya ketika berbicara tentang hak asuh atas anaknya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pernah berseteru dengan mantan suaminya, Sajad Ukra terkait hak asuh anak. Hak asuh anak sendiri akhirnya jatuh ke Nikita. Namun, Sajad mengaku pernah dihalang-halangi untuk bertemu dengan anaknya. Nikita pun kemudian dilaporkan ke polisi dan kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Risty Tagor

Perceraiannya dengan Stuart Collin sempat enjadi masalah bagi Risty tagor. Hak asuh anak yang jatuh padanya, membuat Stuart membuat aduan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena mengaku dihalang-halangi untuk bertemu anak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Atalarik Syah Tuding Pengadilan Agama Cibinong Lakukan Kekerasan Kepada Anaknya
Artikel Selanjutnya
Atalarik Syah Bikin Surat Terbuka Gara-Gara Tsania Marwa Mau Jemput Anak