Sukses

Entertainment

7 Artis Ini Merupakan Pecinta Kucing

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki hobi dan kesenangan sendiri-sendiri. Termasuk dengan beberapa orang artis yang memiliki hobi memelihara kucing. Mereka pun memiliki banyak kucing di kediamannya, tak hanya satu atau dua jumlahnya.

Mengenai jenis kucing pun ada banyak dari mereka yang memelihara jenis kucing dari luar negeri. Terkadang mereka juga mengadopsi dan memelihara kucing-kucing jalanan yang hidupnya tak menentu dan terlunta-lunta.

Lalu siapa saja para artis yang memiliki banyak kucing dan memberikan perawatan terbaik kepada hewan tersebut, sehingga bisa dijuluki sebagai pecinta kucing? Mari kita simak.

Raditya Dika

Raditya Dika dikenal sebagai pecinta kucing. Ia memelihara beberapa ekor kucing dari berbagai jenis. Ada yang tanpa bulu atau kucing jenis sphynx, juga kucing bengal yang memiliki bulu seperti harimau atau leopard.

Melly Goeslaw

Selain memelihara kucing di rumahnya, Melly Goeslaw juga kerap mengadopsi kucing liar yang hidup di jalanan. Ia juga sering memberikan makan kepada kucing liar di waktu-waktu tertentu. Melly bahkan berharap banyak orang yang mengadopsi kucing di jalanan.

Fanny Ghassani

Tak hanya memelihara kucing ras, Fanny Ghassani juga dikenal sebagai artis yang kerap menyelamatkan kucing-kucing jalanan yang terlantar. Ia kemudian merawat dan memberikan yang terbaik buat kucing-kucing tersebut.

Citra Kirana

Citra Kirana juga termasuk selebriti pecinta kucing. ia memelihara kucing jenis bengal. harganya pun disebut mencapai ratusan juga. Citra Kirana pun kerap berfoto dengan kucing kesayangannya yang bernama Dior tersebut.

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih juga merupakan seorang pecinta kucing. Ia sekarang ini memelihara beberapa kucing yang menggemaskan. Ada beberapa jenis kucing yang dipeliharanya.

Via Vallen

Pedangdut cantik Via Vallen juga memiliki peliharaan kucing. Ia dalam satu unggahan pernah menampakkan pose menggendong kucing yang memiliki bulu lebat.

Andien Aisyah

Penyanyi bersuara khas ini memiliki kecintaan terhadap kucing. Ia pun memelihara hewan tersebut dan beberapa kali mengunggah kebersamaan dengan peliharaannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading