Sukses

News & Entertainment

Soal Anak Kedua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beda Keinginan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menaungi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keluarga kecil mereka akan segera bertambah anggota setelah Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina diketahui sedang hamil anak kedua.

Di kehamilan kali ini, Gigi menurut Raffi mengalami beberapa perubahan. Bahkan, beberapa sikap yang ditunjukkan tak pernah terlihat ketika sang istri hamil anak pertama dulu.

"Jadi hamilnya rada-rada cranky dia. Kalau pas Rafathar itu dia koboy, preman gitu. Kalau ini dia rada-rada cranky, lebih sensitif, lebih tidur terus," kata Raffi Ahmad di kawasan Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.

Beda Keinginan

Terkait jenis kelamin sang jabang bayi, Raffi mengaku belum mengetahui. Pasalnya, janin dalam kandungan Gigi masih cukup mudaz yaitu belum genap berusia 3 bulan.

Meski begitu, baik dirinya maupun sang istri nyatanya memiliki keinginan yang berbeda terhadap jenis kelamin anak keduanya. Namun, apapun nanti kelamin sang anak, Raffi mengaku amat bersyukur.

"Nagita penginnya cewek, aku penginnya cowok sama Rafathar. Tapi kita mah mau cowok mau cewek alhamdulillah bersyukur," jelasnya.

Segera Periksa Kandungan

Maka dari itu, dalam waktu dekat Raffi dan Gigi berencana untuk kembali ke dokter kandungan guna menjalani pemeriksaan. Setidaknya, ia sudah menjadwalkan untuk melakukan pemeriksaan kandungan rutin selepas lebaran guna memastikan kondisi bayi di kandungan Gigi dalam keadaan baik.

"Nanti kayaknya sebelum lebaran atau sehabis lebaran mau cek lagi ke dokter. Kalau sudah tiga bulan kayaknya cowok cewek baru bisa ketahuan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 22 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Adu Gaya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting dengan Kalung Berlian Senilai Rp8 Miliar
Artikel Selanjutnya
Baju Tasyaquran Nagita Slavina yang Sederhana Tapi Seharga Puluhan Juta Rupiah