Sukses

News & Entertainment

Masuki Kehamilan Bulan ke-8, Dinda Hauw Makin Manja

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan Dinda Hauw kini tengah memasuki bulan ke-8. Di kehamilan pertamanya ini, Dinda Hauw merasa adanya perubahan sikap kepada suami, Rey Mbayang.

Hal itu diungkapkannya dalam keterangan foto di akun instagram pribadi miliknya beberapa hari lalu. Dalam unggahannya, ia memperlihatkan beberapa potret kebersamannya dengan suami di atas ranjang.

Keduanya kompak memakai pakaian serba putih. Kemudian Dinda Hauw juga menunjukkan perutnya yang semakin membesar, seperti perempuan hamil pada umumnya.

Semakin Manja

Dalam keterangan fotonya, Dinda Hauw mengatakan kini dirinya semakin manja dengan sang suami. Tetapi, perempuan kelahiran Palembang, 14 November 1996 itu pun menilai hal tersebut masih biasa saja.

"Baby A semakin membesar onty onty. Sudah 32 weeks sekarang, calon bundanya semakin manja aja sama suamiik. Huuft nggak apa-apa-apa ya miik," tulis Dinda Hauw di Instagram, Selasa (4/5/2021).

 

Komentar Rey Mbayang

Setelah foto itu diunggah, Rey Mbayang ikut berkomentar di kolam komentar. Katanya, personel Adam itu sangat antusias menyambut buah hati pertamanya.

"Jagoan ayah nih," komentar Rey Mbayang dengan emoji hati. "Tayang," balas Dinda dengan emoji hati.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada Juli 2020 dengan protokol kesehatan yang ketat. Selanjutnya, kabar kehamilan Dinda pun diumumkan pada Desember lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Akan Melahirkan, Dinda Hauw Nostalgia Jaman Awal Nikah
Artikel Selanjutnya
5 Artis Jadi Korban Pelecehan, Fotonya Diedit tak Senonoh