Sukses

News & Entertainment

Akui Nervous, Laura Basuki Nekat Naik Panggung Teater

Fimela.com, Jakarta Bermain akting di panggung teater bukanlah perkara yang mudah, bahkan bagi sekelas aktor papan atas sekalipun. Demikian yang juga dirasakan oleh Laura Basuki, sosok pemeran yang sudah banyak bermain dalam film layar lebar.

Laura mengaku selalu menikmati pertunjukan panggung, namun ia mengaku tak pernah terbersit untuk berada di tempat tersebut. Untuk mengikut beberapa teman artis yang sudah lebih dahulu terjun ke ranah teater, butuh waktu sangat lama bagi pemeran film Susi Susanti: Love All tersebut.

"Saya selalu menikmati pertunjukan panggung. Tapi tidak pernah berani bermimpi untuk mengijakkan kaki diatasnya walaupun sering ada kegelisahan itu," ujar Laura Basuki di laman Instagramnya, laurabas, baru-baru ini.

Akui Nervous

Laura Basuki menambahkan jika dirinya memang selalu senang dengan dunia panggung. Namun, ia tak pernah berani naik ke atas panggung, berakting dan menjadi tontonan langsung. Laura mengaku dirinya adalah seorang yang gampang nervous.

"Kenapa gak berani? Karena saya orangnya gampang nervous," tutur Laura Basuki.

Namun, akhirnya Laura pun memaksakan kemampuannya dengan menyingkirkan rasa nervous yang selama ini membelitnya. "Tapi kesempatan itu datang. Hanya dengan modal nekat, saya mengiyakan dengan hati ga karuan," paparnya.

Ucap Terima Kasih

Laura Basuki pun mengucapkan terima kasih kepada beberapa orang yang akhirnya mampu membuat dirinya berani tampil di atas panggung. Salah satunya adalah Happy Salma yang selama ini dikenal aktif di dunia panggung.

"Terima kasih byk teh Happy untuk kesempatannya, kang Ahda untuk naskah yg begitu indah, Ana cintaku atas kesabaran dan ilmunya, Achi untuk lantunan yg melengkapi energi tadi malam, serta seluruh tim yg telah menjadikan pengalaman monolog pertama ini sangat berkesan," ucapnya.

"Sin Nio, terima kasih untuk kisah penuh kekuatan dan cintanya. Sekiranya kedamaian selalu menyertaimu," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading