Sukses

Entertainment

Kapok, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Gelar Resepsi di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berniat menggelar resepsi pernikahan di luar negeri. Keputusan itu diambil karena mereka kapok bikin acara di Tanah Air.

"Kan kalau di Indonesia lagi takutnya heboh-heboh nggak jelas," kata Atta Halilintar saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan bakal menggelar resepsi di Turki. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, sang YouTuber belum bisa memastikan.

"Belum tahu ya, di Turki atau di mana. Belum tahu, tapi antara di Turki atau di Dubai, ke negara-negara yang sudah buka lah pokoknya," ujar Atta Halilintar.

Gelar Acara di Negara Tetangga

Kendati demikian, Atta Halilintar tak menutup kemungkinan bakal menggelar hari bahagianya itu di negara tetangga yang sudah bisa diakses seperti Singapura atau Malaysia.

"Apa Singapura atau Malaysia. Pokoknya negara-negara yang udah dibuka lah yang udah bisa kita datangin. Eropa kan semuanya belum bisa," katanya.

Tamu Undangan Terbatas

Lebih lanjut Atta Halilintar menegaskan belum tahu kapan tanggal pasti resepsi pernikahannya itu. Yang jelas, nantinya undangan akan sangat terbatas.

"Kayaknya ngundangnya juga bakal lebih sedikit," ujar pria 26 tahun itu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar akad nikah di salah satu hotel mewah di Jakarta. Di acara tersebut, dihadiri banyak orang penting, salah satunya Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading